NEWS

Code Vein Unjuk Gameplay Baru, Pastikan Rilis 27 September Mendatang!

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 05 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Rumor mengenai perilisan Code Vein pada bulan Juli akhirnya terjawab sudah hari ini, setelah Bandai Namco kembali merilis trailer gameplay yang mencantumkan tanggal rilis pastinya. Sesuai dengan informasi di trailer, Code Vein rencananya akan dirilis pada tanggal 27 September mendatang untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Perlu diketahui kalau perkiraan rilisnya sejauh ini hanya dikonfirmasi untuk wilayah Jepang saja.

Lalu bagaimana dengan gamer yang ada di wilayah barat? Walapun tidak ada konfirmasi langsung, trailer tersebut juga mencantumkan tanggal 28 September untuk rilisnya di platform PC via Steam, yang tentu saja semakin menguatkan kemungkinan rilis globalnya yang hanya berjarak satu hari. Daripada penasaran, kamu bisa lihat trailer yang memperlihatkan detail cerita dan gameplaynya yang fantastis dibawah ini:

Baca ini juga :

» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!

Bagi kamu yang masih asing dengan game ini, Code Vein adalah action JRPG terbaru dari Bandai Namco yang memadukan gameplay khas Dark Souls dengan desain bergaya anime. Tingkat kesulitan yang tinggi sudah pasti menjadi nilai jual utamanya, tapi Code Vein masih punya banyak keunggulan lain yang akan mencuri perhatianmu mulai dari desain karakter keren dan menawan, gameplay kelas atas dengan variasi skill yang melimpah, fokus jalan cerita yang lebih dalam, serta latar dunia bergaya gothic yang fantastis.

Seperti informasi di atas, Code Vein rencananya akan dirilis di Jepang pada tanggal 27 September mendatang untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Sementara satu hari setelahnya, game ini baru akan dirilis untuk PC via Steam. Bersamaan dengan rilis trailer terbarunya pihak Bandai juga memperlihatkan bundle Limited Edition yang hadir dengan action figure karakter utama Mia Karnstein. Tidak hanya itu, ada juga bonus pre-order berupa senjata eksklusif dan tema PlayStation 4 dengan tema kolaborasi God Eater.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru