NEWS

Sony Akan Umumkan Tiga Game Terbaru Sebelum E3 2018

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 05 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tidak terasa hanya tinggal menunggu satu minggu lagi, ajang E3 2018 akhirnya akan segera dimulai. Berbeda dari tahun 2017, tahun ini ada banyak sekali rumor yang beredar mengenai proyek mengejutkan mulai dari Devil May Cry 5, game bergaya Souls terbaru dari From Software, hingga detail lebih lanjut mengenai Final Fantasy VII Remake yang sudah lama dinantikan. Selain memanfaatkan euforia panggung E3 yang meriah, beberapa developer justru sudah mengumumkan game terbaru mereka sebelum ajang paling bergengsi tersebut dimulai.

Jika kemarin para gamer sudah dikejutkan dengan pengumuman Rage 2 oleh Bethesda dan Assassin's Creed Odyssey oleh Ubisoft, rencananya pihak Sony juga akan mengumumkan game rahasia lainnya sebelum penyelenggaraan E3 minggu depan. Lebih spesifiknya, mereka akan mengumumkan tiga game ekslusif PlayStation 4 pada tanggal 6 Juni besok. Tidak banyak detail apapun yang dibagikan, tapi informasi dari press release menjelaskan kalau salah satu gamenya akan menjadi title terbesar untuk PlayStation VR sejauh ini.

Baca ini juga :

» Gak Cuma Modal Seksi Doang! - Stellar Blade Demo Preview
» Pesta Mabar ALLSTAR 2024 Segera Digelar! Mobile Legends: Bang Bang Siapkan Vexana Limited Skin
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Jadi Ronin Legendaris di Game Action Adventure Open World Paling Dinanti - Rise of the Ronin Review

Mengingat pengumuman resminya akan dilakukan besok, sepertinya para fans sudah tidak perlu lagi berspekulasi. Beberapa studio Sony saat ini sudah sibuk dengan proyek game mereka masing-masing, jadi setidaknya disini kamu bisa menebak kalau ketiga game ini adalah kejutan yang benar-benar baru dan belum disinggung sebelumnya. Bocoran jadwal E3 yang dirumorkan akhir-akhir ini menyebutkan kalau salah satu game PlayStation VR yang dimaksud adalah seri BioShock, tapi sumbernya bisa dibilang tidak begitu meyakinkan dan terkesan palsu.

Pihak Sony rencananya akan mengadakan press conference E3 2018 pada hari senin, tanggal 11 sampai 12 Juni mendatang. Karena pengumuman seri terbaru Devil May Cry 5 kemungkinan besar akan diumumkan oleh mereka, kamu pastinya jangan sampai melewatkan siaran langsung eventnya di YouTube Live.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru