NEWS

Director 'Code Geass' Kembali Berbagi Bocoran Season Ketiganya

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 06 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah menutup jalan ceritanya dengan sempurna di season kedua, anime Code Geass sepertinya masih akan terus berlanjut di season ketiganya yang resmi diumumkan pada tahun 2016 lalu. Setelah membocorkan sedikit detail jalan ceritanya pada bulan Maret lalu, belum lama ini sang director Goro Taniguchi dan penulis Ichiro Okouchi kembali dengan info terbaru mengenai kompilasi film remake Code Geass dan keterikatannya dengan season ketiga.

Trilogi filmnya yang sudah ditayangkan pada tanggal 26 Mei lalu ini tidak hanya hadir dengan peningkatan kualitas animasi saja, tapi aliran jalan cerita dan endingnya juga mengalami perubahan dari seri originalnya. Jadi bagi para fans yang khawatir kalau season ketiga 'Ressurection' adalah proyek remake lain sepertinya sudah bisa bernafas lega, karena season terbarunya ini adalah konklusi baru akan nasib sang karakter utama Lelouch.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!

Mengambil latar dua tahun setelah masa 'Zero Requim,' pihak director kembali memastikan kalau Lelouch akan menjadi karakter utama yang memegang peranan penting di season ketiganya. Sebuah kepastian yang sangat mengundang rasa penasaran, mengingat Lelocuh memang terlihat sudah mati di season keduanya. Sederhanannya, Ressurection adalah seri kelanjutan yang menjelaskan teori sesungguhnya dari pengguna kekuatan Geass dan bagaimana mereka bisa kembali bangkit dari kematian. Karena kisah peperangan antara kerajaan Britannia dan Jepang sudah berakhir, akan sangat menarik tentunya untuk melihat konflik seperti apa lagi yang akan dibawakan Code Geass.

Beberapa informasi ini memang tidak dibarengi dengan cuplikan trailer baru atau informasi mengenai perkiraan tayangnya. Tapi setidaknya semua ekspektasi dan keinginan fans untuk kembali melihat aksi karakter anti hero paling ikonik Lelouch pada akhirnya akan terwujud. Karena seri ini sudah mengalami perkembangan produksi yang signifikan selama dua tahun terakhir, semoga saja kita akan kembali mendapatkan informasi lebih banyak kedepannya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru