NEWS

[Kisah Dragon Nest] Pesona Argenta yang Membuat Para Petualang Rela Menjadi Budaknya

ClockWorange   |   Rabu, 06 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sejak awal, Argenta selalu menjadi wanita yang bertanggung jawab yang menjalankan misinya untuk melindungi dunia dengan sangat serius. Dia selalu berpendapat bahwa setiap mahluk lain seperti manusia akan menjadi beban yang menghalangi dia untuk menyelesaikan misinya, tetapi setelah bertemu dengan Sage Arno, orang pertama yang dia temui setelah dilahirkan, dia berteman dengan ancient dan mulai menyukai manusia.

Setelah dikhianati oleh Sage Arno, dan diberitahu oleh Gaharam bagaimana dia membunuh setiap ancient lain dan dirinya sendiri, Argenta menjadi ngeri. Dia bersumpah untuk tidak pernah membentuk hubungan yang dekat dengan manusia lagi, maka Argenta selalu merespon dengan kemarahan setiap kali Geraint menunjukkan minat pada manusia dan menolak untuk bekerja sama dalam rencananya untuk menyatukan manusia dan elf untuk mengalahkan Black Dragon Karas. Argenta berulang kali memberi tahu Geraint melalui hidupnya, bahwa semua usahanya untuk bersama manusia sia-sia dan dia akhirnya hanya akan dikhianati, dia membuang-buang waktu dan menyimpang dari misi yang diberikan kepadanya. Pada akhirnya nasib ada di pihak Argenta.

Baca ini juga :

» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube

Ketika Geraint terbunuh, dia marah pada kenyataan bahwa dia menyia-nyiakan nyawanya untuk melindungi manusia. Meskipun Argenta sempat mempertimbangkan keluarga Geraint yang sebelumnya telah merawatnya, dia kecewa pada Geraint dan hal yang diucapkannya yang menjadi kenyataan. Untuk tidak membuat kesalahan yang sama, Argenta mengawasi dengan ketat Geraint yang baru, mendidiknya untuk fokus pada misinya dan tidak mempercayai siapa pun kecuali dirinya.

Meskipun dia tidak menyukai manusia rata-rata, elf atau makhluk fana lainnya, Argenta semakin menyukai para petualang. Dia ketat dan memarahi mereka ketika mereka tidak memenuhi harapannya yang terlalu tinggi, tetapi kadang-kadang akan menggoda dan bercanda memanggil mereka lucu, mencubit pipi mereka dan mencium mereka. Argenta dicirikan karena caranya berbicara kasar, sifat terburu-buru dan perilaku tidak sopan, tetapi suka bertingkah imut dan genit untuk memenangkan hati orang-orang dan membuat mereka menjadi "budak" untuk melakukan pekerjaannya dan memasak untuknya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru