NEWS

Just Cause 4 Tidak Sengaja Bocor di Steam

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 08 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Menyambut penyelenggaraan ajang E3 2018 yang hanya tinggal menunggu hitungan hari, sepertinya beberapa developer dan sumber lainnya sudah mulai memberikan bocoran game terbaru secara tidak sengaja. Jika kemarin seorang fans sudah berbagi penampakan logo game Superman: World's Finest besutan Sledgehammer yang masih misterius, hari ini halaman resmi Steam tiba-tiba saja memasang iklan pre-order Just Cause 4.

Bocoran yang mengejutkan ini tentu saja adalah kesalahan dari tim inti yang menangani client Steam. Iklannya sendiri saat ini sudah ditarik, tapi salah satu kejutan yang sengaja disimpan Square Enix dan Avalanche untuk E3 2018 sayangnya sudah terlanjur bocor. Selain penampakan logo resmi dan artwork karakter utama Rico Rodriguez, tidak ada informasi apapun yang dibagikan untuk saat ini.

Baca ini juga :

» Valve Umumkan Steam Families! Jadi Bisa Sharing Library Game Sampai dengan 5 Akun Berbeda!
» Steam Spring Sale Udah Dimulai Sampai Dengan Tanggal 21 Maret!
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi
» Riftstorm Umumkan Public Pre-Alpha Playtest! Akses Sudah Tersedia di Steam
» Game Red Alert 3 Turun Harga dari Rp 239.000 jadi Rp 32.000! Bukan Diskon, Tapi Harga Baru!

Bagi kamu yang masih asing dengan seri ini, Just Cause adalah game action open-world besdutan Avalance Studios pada tahun 2006 lalu. Kualitas jalan cerita dari setiap serinya memang cukup lemah, tapi bicara soal gameplay seri ini berhasil membawanya pada tingkatan paling seru dan dramatis. Berperan sebagai Rico Rodriguez, pemain dapat melakukan beragam aksi stunt paling gila dan penuh efek kehancuran lingkungan yang epik. Kesannya sendiri bahkan bisa disamakan dengan film holywood karya Michael Bang yang mendramatisir.

Presentasi Square Enix pada ajang E3 2018 sendiri akan berlangsung pada tanggal 12 Juni mendatang, jadi sudah bisa dipastikan kalau Just Cause 4 akan diumumkan pada saat itu. Walaupun masih belum ada konfirmasi langsung, sepertinya sudah bisa dipastikan kalau game ini akan dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru