NEWS

Vale, Hero Baru Sang Pengendali Angin Telah Hadir di Mobile Legends

Salinolino   |   Jumat, 08 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Popularitas Mobile Legends di seluruh dunia sudah tidak bisa dipungkiri lagi dengan jumlah pemain yang sangat banyak. Agar bisa tetap menarik perhatian pemain, tentunya pihak Moonton terus melakukan update terhadap Mobile Legends. Salah satu hal tersebut merupakan menambahkan Hero baru yang membuat para pemainnya mendapatkan sensasi permainan baru.

Setelah kemarin merilis hero yang terbilang overpowered yaitu Claude, Moonton selaku developer Mobile Legends telah merilis hero mage terbaru yaitu Vale di advance server. Hero satu ini memiliki role sebagai Mage dengan tipe Burst/Poke. Vale yang punya julukan Windtalker ini pastinya akan menjadi tambahan baru yang harus diperhatikan. Seperti apa skill-skill yang ia miliki? Yuk simak penjelasan singkat mengenai Hero terbaru Vale di Mobile Legends.

Baca ini juga :

» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!
» Bukan Sembarang Pemain, Ternyata Timothy Ronald Dulunya Merupakan Penjoki di League of Legends!
» Counter AP Bren ditemukan! ONIC PH Berhasil Taklukkan Sang Jawara M5 dengan Skor 2-0 di MPL PH!

Windtalk (Skill Pasif): Setiap kali Vale meng-upgrade skill ultimate miliknya, dia dapat meningkatkan satu skill yang ia miliki.

Wind Blade (Skill Pertama): Vale mengeluarkan dua pedang angin dari kiri dan ke kanan dan sebaliknya ke lokasi yang telah ditentukan. Ketika Vale upgrade skill ultimate miliknya, ia dapat memilih increase area damage atau increase skill damage.

Windblow (Skill Kedua): Vale mengeluarkan pusaran angin kedepan, dan jika musuh terkena serangan ini maka musuh akan terkena magic damage. Ketika Vale upgrade skill ultimatenya, ia dapat memilih menambahkan efek stop-on-hit atau efek knock-up dari skill ini.

Windstrom (Skill Ultimate): Vale mengeluarkan badai pada area yang ditentukan. Setelah 1 detik, badai akan meledak dan musuh yang terkena akan mendapatkan magic damage. Ketika mengupgrade skill ini, Vale dapat memilih untuk meningkatkan damage ada menambahkan efek CC untuk skill ini.

Jadi itulah skill-skill yang ia miliki. Untuk tanggal rilis pastinya kapan belum diketahui, karena saat ini masih ada Kaja, Selena, Claude, dan Aldous yang belum rilis di original server.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru