NEWS

[Kisah Dragon Nest] Serpentra, Naga Buatan Para Ancient yang Hilang Kendali

ClockWorange   |   Jumat, 08 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Berhubung Dragon Nest M sedang marak-maraknya membicarakan Sea Dragon (Serpentra) yang akan menjadi naga pertama yang harus dikalahkan sebelum Green Dragon. Kru KotGa akan menceritakan sedikit sejarah tentang Serpentra, ternyata Serpentra merupakan mahluk eksperimen yang dibuat oleh para Ancient. Lebih detailnya, yuk simak kisah Dragon Nest kali ini!

Serpentra diciptakan di masa lalu oleh para Ancient yang kuat dari eksperimen mereka untuk membuat senjata perang terkuat- Naga mereka sendiri. Namun, para Ancient segera menyadari bahwa itu tidak akan pernah menjadi Naga tanpa adanya permata khusus. Ditinggalkan dengan 'kegagalan' yang dianggap terlalu berbahaya untuk dilepaskan begitu saja, para Ancient memutuskan untuk menyegel Serpentra ke pulau yang ditinggalkan untuk selama-lamanya sehingga mereka dapat melanjutkan pencapaian misterius lainnya dengan damai.

Baca ini juga :

» Umumkan Operation Chrono, Free Fire Kolaborasi dengan Cristiano Ronaldo?
» Sudah Gak Laku? Game Mobile Anime 'Goblin Slayer: The Endless Revenge' Akan Ditutup!
» Streaming Event Fortnite Terbaru Capai Jumlah 1,6 Juta Penonton di Platform Twitch
» NVIDIA Rilis RTX 3060 Ti, Lebih Murah & Lebih Kencang dari RTX 2080 Super!
» Game Mobile Terpopuler 2020! Genshin Impact Menangkan Penghargaan Game Terbaik di Google Play Store

Lima puluh tahun yang lalu, beberapa bajak laut tanpa sadar telah mematahkan segel itu dan Serpentra yang marah terbebas, membuat kehancuran di Langendia di hari dia terbangun. Sang legenda Geraint memimpin tim pahlawan untuk memadamkan pemberontakan mengerikan, dan berhasil membunuh binatang buas itu dalam pertempuran sulit yang melelahkan. Sekarang, lima puluh tahun kemudian, mimpi buruk dari lautan ini entah bagaimana bangkit sekali lagi, dan kali ini dia mendapatkan kekuatan yang cukup untuk berubah menjadi evil Sea Dragon, kekuatan yang menakutkan dan terus tumbuh.

Serpentra sekarang sudah bangkit kembali, dan ini menjadi tugas para pahlawan di masa ini (player) untuk bisa mengalahkannya, dan menyelamatkan Lagendia.

Sampai di sini kisah Dragon Nest dari Kru KotGa untuk kali ini, nantikan kisah-kisah selanjutnya hanya di KotakGame.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru