NEWS

Pecahkan Rekor, Devil May Cry 5 Sudah Dibocorkan Sebanyak 100 Kali!

Fadhil Baladraf   |   Sabtu, 09 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Menjelang ajang E3 2018 yang akan segera diadakan besok, sebagian besar perhatian gamer pasti tidak lepas dari rumor mengenai Devil May Cry 5 yang digadang-gadang akan menjadi kejutan terbesar tahun ini. Sebuah hype yang sangat wajar, karena Devil May Cry sudah berkembang sebagai franchise game hack and slash terbaik dan paling ikonik yang terus dikenang oleh banyak fans.

Jadi setelah mendengar rumor kalau saat ini sang kreator Hideki Kamiya dan Capcom tengah mengembangkan sekuel terbarunya, tentu saja antusiasme yang timbul sudah tidak bisa dibendung lagi. Rumor yang pertama kali muncul dari forum ResetEra pada bulan November tahun lalu ini sudah menunjukkan banyak sekali indikasi yang semakin menguatkan kebenarannya. Bersamaan dengan listing dari retailer bernama Base, Devil May Cry 5 sejauh ini sudah mendapatkan bocoran sebanyak 100 kali.

Baca ini juga :

» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang
» Laku Keras! Dragon's Dogma 2 Telah Terjual Lebih dari 2,5 Juta Kopi
» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Set Forth Arisen! Dragon's Dogma 2 Diluncurkan Hari Ini di PlayStation®5, Xbox Series X|S, dan PC

Semua ini berawal pada bulan November lalu, dimana komunitas ResetEra yang beranggotakan para fans setia tersebut mendapatkan informasi lengkap dari orang dalam mengenai jalan cerita, karakter utama, hingga gambaran mengenai mekanisme baru dan konsep gameplaynya. Bocoran terbaru kemudian disusul dari pengisi suara Vergil bernama Daniel Southworth yang mengonfirmasi kalau Devil May Cry 5 memang tengah dikerjakan dan akan diumumkan di ajang E3 tahun ini.

Tidak berhenti sampai disitu saja, karena awal bulan ini beberapa retailer game internasional mulai memasukkan listing Devil May Cry 5. Pihak Capcom bahkan juga mendaftarkan domain devilmaycry5.com dalam server mereka di bulan yang sama, yang tentu saja semakin memperkuat rumornya. Jika pada akhirnya Devil May Cry 5 memang akan diumumkan, Capcom mungkin akan mengumumkannya sebagai kejutan penutup di panggung besar Sony dalam ajang E3 hari selasa depan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru