NEWS

Just Cause 4 Terlihat Fantastis di Bocoran Screenshot Perdananya

Fadhil Baladraf   |   Minggu, 10 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tidak hanya Assassin's Creed Odyssey saja yang mendapat bocoran awal sebelum pengumuman resminya hari selasa nanti, karena seri terbaru Just Cause 4 juga kembali menunjukkan eksistensinya lewat kumpulan screenshot perdana yang dibocorkan oleh GamePro.de. Kumpulan screenshot ini hadir dengan resolusi tinggi dan sepertinya sengaja disimpan Square Enix untuk halaman resminya di Steam.

Selain memperlihatkan peningkatan kualitas grafis dan setting latar dunia yang baru, Just Cause 4 masih terlihat serupa dengan seri ketiganya. Mulai dari kembalinya sosok karakter utama Rico Rodriguez, aksi dramatis yang penuh efek ledakan layaknya film Michael Bay, dan mekanisme gameplay menggunakan Wingsuit dipastikan masih hadir dalam game ini. Dengan beragam feedback dan respon positif yang didapat seri sebelumnya, semoga saja Avalanche Studios dan Square Enix dapat menghadirkan kualitas yang lebih superior untuk sekuel terbarunya ini.

Baca ini juga :

» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi
» Square Enix Umumkan Perilisan Seri Terbaru Final Fantasy, Final Fantasy VII Rebirth
» Menyala Abang Sephiroth! Unboxing Final Fantasy VII Rebirth Collector Edition

Bagi kamu yang masih asing dengan seri ini, Just Cause adalah game action open-world besutan Avalance Studios pada tahun 2006 lalu. Kualitas jalan cerita dari setiap serinya memang cukup lemah, tapi bicara soal gameplay seri ini berhasil membawanya pada tingkatan paling seru dan dramatis. Berperan sebagai Rico Rodriguez, pemain dapat melakukan beragam aksi stunt paling gila dan penuh efek kehancuran lingkungan yang epik. Kesannya sendiri bahkan bisa disamakan dengan film holywood karya Michael Bang yang mendramatisir.

Presentasi Square Enix pada ajang E3 2018 sendiri akan berlangsung pada tanggal 12 Juni mendatang, jadi sudah bisa dipastikan kalau Just Cause 4 akan diumumkan pada saat itu. Walaupun masih belum ada konfirmasi langsung, sepertinya sudah bisa dipastikan kalau game ini akan dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC. Daripada penasaran, kamu bisa lihat kumpulan screenshot perdananya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru