NEWS

[E3 2018] Tales of Vesperia: Definitive Edition Resmi Diumumkan, Juga Akan Rilis di PC!

Fadhil Baladraf   |   Senin, 11 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Minggu lalu, beberapa sumber dan media Gematsu baru saja menemukan website perayaan anniversary Tales of Vesperia yang sudah memasuki usia sepuluh tahun. Akses masuk webiste tersebut memang dikunci pada waktu itu, tapi Bandai Namco sudah dikonfirmasi adalah pihak yang mendaftarkan nama domain tersebut. Spekulasi mengenai rilis versi remasternya sontak saja mengemuka di dunia maya selama beberapa hari terakhir.

Menjawab rasa penasaran tersebut, ajang E3 2018 beberapa waktu lalu yang diisi oleh Microsoft akhirnya mengonfirmasi kalau Tales of Vesperia akan dirilis ulang dalam versi Definitive Edition. Tidak ada keterangan spesifik mengenai konten apa saja yang akan dirombak di versi remaster ini, tapi setidaknya dari cuplikan trailer kamu bisa melihat peningkatan kualitas grafis yang jauh lebih tajam dan berwarna.

Baca ini juga :

» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?

Bagi kamu yang masih asing dengan seri ini, Tales of Vesperia adalah JRPG dari seri Tales yang dirilis untuk PlayStation 3 dan Xbox 36o pada tahun 2008 lalu. Berkat kualitas jalan cerita dan mekanisme gameplaynya yang solid, banyak fans mengklaim Vesperia sebagai seri Tales terbaik dan wajib dimainkan oleh pecinta JRPG. Keputusan Bandai untuk merilis ulang game ini adalah langkah yang sangat tepat, karena selama bertahun-tahun para fans terus mengungkit kebangkitan seri ini.

Tales of Vesperia: Definitive Edition sendiri rencananya akan dirilis pada musim dingin tahun ini, untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch dan juga PC. Selain rilis trailer perdana, pihak Bandai juga memperlihatkan kumpulan screenshot terbarunya yang bisa kamu lihat dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru