NEWS

[E3 2018] Akhirnya, Bethesda Resmi Umumkan The Elder Scrolls VI!

Fadhil Baladraf   |   Senin, 11 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Walaupun mengawali sesi press conference dengan lini game yang tidak begitu menarik banyak perhatian fans, Todd Howard menutup sesi panggung besar tersebut dengan mengumumkan sekuel terbaru open world RPG The Elder Scrolls VI, yang bukan rahasia umum lagi sudah sangat diantisipasi selama beberapa tahun terakhir.

Pengumuman ini diperlihatkan lewat teaser singkat yang hanya menampilkan latar dunia dataran hijau dan pegunungan luas yang membentang, kemudian diikuti dengan logo The Elder Scrolls VI yang langsung membuat para fans di seluruh dunia histeris. Memang tidak banyak detail apapun yang dibagikan untuk sekarang, tapi setidaknya eksistensi seri terbaru Elder Srolls sudah dikonformasi dan siap membawa gamer dalam petualangan dunia fantasi yang epik. Daripada penasaran, kamu bisa simak teaser perdananya dibawah ini:

Baca ini juga :

» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» [RUMOR] Starfield Dikabarkan Bakal Segera Rilis Untuk Konsol PS5
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM

Karena masih dalam tahap pengembangan awal, The Elder Scrolls VI mungkin masih membutuhkan waktu beberapa tahun sebelum siap dirilis. Walaupun masih belum ada konfirmasi pasti mengenai ketersediaan konsol, kemungkinan besar game ini masih akan dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru