NEWS

[E3 2018] Kingdom Hearts III Perlihatkan Trailer Terbaru, Perlihatkan Dunia Frozen!

Culdesacc   |   Senin, 11 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kingdom Hearts III merupakan kelanjutan dari serial Kingdom Hearts yang sangat ditunggu-tunggu oleh banyak gamer yang penasaran bagaimana kelanjutan dari kisah Sora dan kawan-kawannya yang akan menempuh tantangan yang lebih besar dari Organization XIII. Namun, lama pengembangan dari game tersebut tentu membuat banyak orang geram. Setelah memberikan jadwal rilis pasti dalam ajang E3, kali ini Kingdom Hearts III akhirnya memperlihatkan trailer terbarunya!

Baca ini juga :

» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi
» Square Enix Umumkan Perilisan Seri Terbaru Final Fantasy, Final Fantasy VII Rebirth
» Menyala Abang Sephiroth! Unboxing Final Fantasy VII Rebirth Collector Edition
» Ulang Tahun Yang Ke 7, NieR: Automata Terjual Lebih Dari 8 Juta Unit
» Review Final Fantasy VII Rebirth - Masterpiece JRPG Kembali, Nostalgia Pertemanan Cloud & Sephiroth

Trailer tersebut memperlihatkan dunia baru dimana Sora, Goofy dan Donald bertemu Olaf dan Elsa dalam dunia Frozen. Tak hanya itu, trailer tersebut memperlihatkan kejutan-kejutan yang sebelumnya belum pernah diperlihatkan seperti summon terbaru, kehadiran Organization XIII yang sebelumnya dianggap telah mati, dan Aqua yang terlihat dirasuki atau telah menjadi Xehanort.

Kingdom Hearts III dikabarkan akan memiliki ending yang akan mengagetkan para fans dan memberikan pengalaman bermain yang berbeda dari seri pendahulunya. Kingdom Hearts III dipastikan akan rilis 25 Januari 2019 untuk region Jepang, sementara versi global menyusul pada 29 Januari 2019 untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Semoga kali ini tidak ada delay lagi, ya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru