NEWS

[E3 2018] Elder Scrolls Blades, Dunia Elder Scrolls yang Dikemas di Platform Mobile!

ClockWorange   |   Senin, 11 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sepertinya mobile gamer sekarang sedang mendapatkan treatment yang sangat baik dari para pembuat game professional di luar sana. Di konferensi pers tahunan E3, Bethesda mengumumkan bahwa mereka akan membawa seri RPG Elder Scrolls yang ikonik ke dunia mobile game dalam bentuk Elder Scrolls Blades. Game baru ini akan memberikan pengalaman baru, dan sepenuhnya dirancang untuk dimainkan di mobile, selain itu game ini juga berpotensi dapat dimainkan dibanyak platform secepat mungkin dari mobile > console > PC > VR.

Elder Scrolls Blades menawarkan tampilan graphic console yang di kemas menjadi portable mobile game, kalian juga bisa memainkan game ini di potrait mode, karena "kamu tak pernah tahu kapan membutuhkan tangan yang kosong" ucap Howard. Movement dan combat action bisa kita perintah dengan tap method dan two-finger scrolling system.

Baca ini juga :

» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» [RUMOR] Starfield Dikabarkan Bakal Segera Rilis Untuk Konsol PS5
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM

Pemain akan mengambil peran sebagai anggota dari sekelompok prajurit yang dikenal sebagai "Blades". Kalian bisa membuat karakter kalian sendiri dan membangun bangunan di kota dan mengunjungi kota teman. Pertempuran akan berlangsung di beberapa area indoor dan outdoor, tetapi akan ada mode permainan yang disebut "The Abyss" yang akan menawarkan pengalaman rogue-like dungeon. Elder Scrolls Blades juga akan memberikan arena PvP untuk pemain yang ingin saling berhadapan satu sama lain.

Elder Scrolls Blades akan hadir di iOS dan Android, dan bagi kalian yang tertarik dan ingin cepat memainkannya, bisa langsung mendaftarkan diri untuk Early Access nanti di sini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru