NEWS

Grafis Fantastis, Darkness Rises Akan Dirilis Akhir Juni Untuk Mobile

Taufik Hidayat   |   Senin, 11 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak cuma untuk perangkat konsol dan PC saja yang memiliki berbagai game dengan grafis fantastis. Terus maju dan berkembang, game mobile kebanyakan saat ini sudah mengusung grafis yang cukup fantastis. Apalagi, game-game besutan developer asal Korea Selatan, salah satunya adalah Nexon.

Melalui situs resminya Nexon telah mengumumkan bahwa Darkness Rises yang sebelumnya hanya dirilis dibeberapa negara dipastikan akan dirilis secara global, termasuk Indonesia pada 22 Juni mendatang. Jika memang kamu berminat untuk memainkannya, kamu sudah bisa melakukan pra-registrasi melalui halaman ini.

Baca ini juga :

» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube

Darkness Rises dibuat oleh Boolean Games dengan genre Action RPG dengan tema Medieval yang sangat keren. Melalui video cuplikan diatas, kotakers bisa melihat bahwa Dark Avengers 3 memiliki grafik yang sangat keren karena dibuat menggunakan Unreal Engine 4. Selain grafiknya, Darkness Rises memiliki mekanisme gameplay yang terbilang cukup unik yang dikemas dengan jalan cerita yang menarik.

Tidak hanya menyuguhkan konten PvE, Nexon juga telah mempersiapkan berbagai fitur PvP untuk memberikan kesan kompetitif pada Darkness Rises. Karena grafisnya fantastis, sepertinya para pemain membutuhkan spesifikasi smartphone yang mumpuni untuk memainkan game tersebut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru