NEWS

[E3 2018] Kembali Membuat Lelucon, Bethesda Umumkan 'Skyrim: Very Special Edition'

Fadhil Baladraf   |   Senin, 11 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sudah jadi langganan tiap beberapa tahun memang, kalau Bethesda termasuk Todd Howard yang merupakan otak dibalik developer ini seringkali melakukan "milking" franchise secara terus menerus. Salah satu kasus paling jelas dapat kamu lihat dari The Elder Scrolls V: Skyrim dan konten baru yang terus berusaha diperas darinya. Walaupun terkesan cukup positif, banyak fans merasa kalau Bethesda memanfaatkan eksistensi franchise lama untuk meraup lebih banyak keuntungan.

Tapi tetap saja, Bethesda tidak sepenuhnya melupakan fans dan tetap mengumumkan seri terbaru The Elder Scrolls VI yang sudah sekian lama diantisipasi. Sebelum pengumuman ini meluncur, Bethesda sebelumnya memperlihatkan trailer yang sengaja dibuat sebagai bahan lelucon. Trailer tersebut memperkenalkan Skyrim: Very Special Edition yang bisa dimainkan di perangkat voice service Amazon Alexa.

Baca ini juga :

» Fallout Series Kasih Easter Egg Lewat Nomor Telepon Vaults ! Bisa di Telepon atau Kirim Pesan!
» Fallout 4 Akan Segera Dapatkan Next-Gen Update Untuk PS5 dan Xbox Series X|S Pada 25 April!
» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?

Walaupun sempat mengundang rasa kesal di awal, sebagian besar fans justru meninggalkan snyum lebar dan tawa di wajah mereka yang ikut terbawa suasana dengan lelucon ini. Berhubung event E3 2018 masih akan berlangsung sampai besok, kamu bisa melihat jadwal lengkap siaran langsungnya untuk wilayah Indonesia DI SINI.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru