NEWS

Hampir Mati, LawBreakers Akhirnya Bisa Dimainkan Gratis Sebelum Dimatikan Pada Bulan September

Keyboard22   |   Selasa, 12 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ketika pertama kali diumumkan, LawBreakers ini diklaim akan menjadi salah satu game yang akan datang sebagai penantang game class-based shooter yang paling populer, Overwatch. Ditengah gempuran game FPS yang "mirip" seperti Quake Champhions yang sudah memasuki tahap early access, serta game-game battle royale yang semakin menjamur, LawBreakers sudah kehilangan banyak pemainnya.

LawBreakers sendiri sudah mati sejak beberapa bulan yang lalu dengan hanya memiliki segelintir pemain yang online. Apalagi, sang developer - Boss Key Productions sudah resmi gulung tikar pada pertengahan Mei kemarin. Hari ini, Nexon resmi menjadikan LawBreakers sebagai game free-to-play dan bisa kamu download langsung melalui Steam secara gratis.

Baca ini juga :

» Counter: Side Telah Resmi Dirilis, Begini Cara Downloadnya!
» Setelah Lama Hadir, Game FPS CrossFire Akhirnya Resmi Ditutup di Korea Selatan
» Buatan Dev. Closers & Elsword, Counterside Dipastikan Rilis Awal Februari Untuk Mobile
» Minimal Snapdragon 805, Ini Spesifikasi yang Dibutuhkan Untuk Main World of Dragon Nest
» Semakin Mendunia! Pemain Asal Indonesia, BnTeT, Bergabung Dengan Tim Besar Gen.G Untuk Divisi CS:GO

LawBreakers dibuat dengan menggunakan Unreal Engine 4 oleh pengembang game Boss Key Production. Perusahaan game yang dibuat oleh mantan Design Director Gears of War. LawBreakers juga rencananya akan dirilis oleh Nexon America. Pertarungan FPS antar asassin ini akan dipenuhi dengan pedang, serta hujan peluru dari segala penjuru.

Meski sudah tidak mendapatkan update, kamu layak untuk mencicipinya karena memang game tersebut bisa dinikmati secara gratis dan para gamer bisa menilai "sendiri" kenapa game yang satu ini bisa mati begitu cepatnya. Sekedar informasi, LawBreakers akan dimatikan pada 14 September mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru