NEWS

Hampir Mati, LawBreakers Akhirnya Bisa Dimainkan Gratis Sebelum Dimatikan Pada Bulan September

Taufik Hidayat   |   Selasa, 12 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ketika pertama kali diumumkan, LawBreakers ini diklaim akan menjadi salah satu game yang akan datang sebagai penantang game class-based shooter yang paling populer, Overwatch. Ditengah gempuran game FPS yang "mirip" seperti Quake Champhions yang sudah memasuki tahap early access, serta game-game battle royale yang semakin menjamur, LawBreakers sudah kehilangan banyak pemainnya.

LawBreakers sendiri sudah mati sejak beberapa bulan yang lalu dengan hanya memiliki segelintir pemain yang online. Apalagi, sang developer - Boss Key Productions sudah resmi gulung tikar pada pertengahan Mei kemarin. Hari ini, Nexon resmi menjadikan LawBreakers sebagai game free-to-play dan bisa kamu download langsung melalui Steam secara gratis.

Baca ini juga :

» Baru Rilis Beberapa Hari, COD: Warzone Mobile Dapatkan Rating 2,4! di Playstore!
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!
» Berkunjung ke Negara Neymar! Free Fire Umumkan Brasil Jadi Tuan Rumah FFWS 2024! 
» Kehabisan Kesabaran, Pemain Warzone Ingin Bayar 150 juta Rupiah Agar Bisa Bermain Warzone Versi Lama!

LawBreakers dibuat dengan menggunakan Unreal Engine 4 oleh pengembang game Boss Key Production. Perusahaan game yang dibuat oleh mantan Design Director Gears of War. LawBreakers juga rencananya akan dirilis oleh Nexon America. Pertarungan FPS antar asassin ini akan dipenuhi dengan pedang, serta hujan peluru dari segala penjuru.

Meski sudah tidak mendapatkan update, kamu layak untuk mencicipinya karena memang game tersebut bisa dinikmati secara gratis dan para gamer bisa menilai "sendiri" kenapa game yang satu ini bisa mati begitu cepatnya. Sekedar informasi, LawBreakers akan dimatikan pada 14 September mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru