NEWS

Yostar Konfirmasi Hadirkan Azur Lane Server English!

Culdesacc   |   Selasa, 12 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Azur Lane merupakan game simulasi kapal yang menghadirkan gameplay bullet hell didalamnya, lengkap dengan kapal-kapal moefikasi yang imut dan seksi. Kali ini, kabar berita hadir bagi para pecinta game tersebut karena Azur Lane akan merilis versi bahasa Inggris dalam waktu dekat!

Baca ini juga :

» Qualcomm Snapdragon X Elite Menjalankan Baldur's Gate 3 Di 1080p Dengan 30 FPS!
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!

Walau demikian banyak fans yang skeptis dengan pengumuman dan kehadiran situs Azur Lane English yang dianggap terlalu mendadak dan terkesan hanyalah sebuah hoax. Keraguan tersebut diperkuat dengan adanya tombol menuju Reddit dan 4chan yang terdapat dalam situs tersebut. Namun, Yostar sendiri akhirnya mengkonfirmasi kehadiran dari versi English dari Azur Lane lewat sebuah post dalam websitenya.

Belum diketahui kapan Azur Lane versi English akan dirilis, jadi kamu masih bisa bersiap-siap menunggu sambil memainkan versi Jepang-nya. Walau dihadirkan versi Englishnya, apakah akan terdapat konten-konten tambahan seperti kolaborasi yang dihilangkan atau sensor terhadap beberapa karakter?

Jika penasaran, kamu bisa cek langsung video pertama channel Youtube Azur Lane yang memperlihatkan video kolaborasi dengan World of Warships.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru