NEWS

[E3 2018] Assassin's Creed Odyssey Memiliki Mode Pertarungan 150 vs 150

Taufik Hidayat   |   Selasa, 12 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
E3 2018 telah resmi diselenggarakan pada 10 Mei kemarin. Para developer dan publisher ternama berlomba-lomba untuk mengumumkan game terbaru dan teranyarnya, salah satunya adalah Ubisoft yang telah memperlihatkan detail terbaru untuk salah satu game teranyarnya, Assassin's Creed Odyssey.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Assassin's Creed Odyssey akan mengambil latar belakang kota Yunani ketika era kerajaan Roman. Menariknya, kamu bisa memilih dua karakter, yaitu Alexios ataupun Kassandra. Karena mapnya cukup luas, nantinya para pemain juga bisa menaiki kapal, lengkap dengan pertarungannya. Selain itu, ada mode conquest dimana mode tersebut akan menyuguhkan pertarungan sebanyak 300 (150 vs 150) orang di dalam sebuah arena tertentu. Ubisoft sendiri mengklaim bahwa jalan cerita yang ditawarkan akan lebih emosional dibanding seri-seri sebelumnya.

Baca ini juga :

» Adaptasi Film Game Watch Dogs Dalam Tahap Pengembangan! Punya Protagonis Baru, Bukan Aiden Pearce!
» Melompat Menuju Kegelapan Menyelamatkan Putra Mahkota Yang Hilang
» Blog Disney Park Sempat Unggah Artikel Yang Menyatakan Star Wars Outlaws Rilis Di Akhir 2024
» Stumble Guys Tambahkan Lintasan Baru yang Terinspirasi dari Permainan Klasik Tetris
» Assassin's Creed Mirage Akan Hadirkan New Game+ dan Permadeath Bulan Depan

Sayangnya, beberapa fans cukup dikecewakan dengan kualitas interface dan grafis yang dianggap "re-skin" dari Assassin's Creed Origins. Mulai dari tampilan UI, mekanisme gameplay, hingga kontrol menggunakan perahu dan elang yang bisa mengintai markas musuh benar-benar tidak jauh berbeda. Selain itu, fitur kostumisasi gear mulai dari senjata hingga armor juga diimplementasikan di seri terbaru ini. Selain, para pemain nantinya juga bisa bertarung dengan makhluk mitologi seperti Medusa ataupun Minotaur. Disisi lain, pendekatan tema "sparta" cukup diacungi jempol oleh para fans.

Assassin's Creed Odyssey dipastikan akan rilis 5 Oktober 2018 untuk PC, PlayStation 4, dan juga Xbox One.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru