NEWS

Valkyria Chronicles 4, Yakuza 0 dan Yakuza: Kiwami Dipastikan Tuju PC!

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 12 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tidak lama setelah press conference Ubisoft di ajang E3 2018 usai, beberapa developer dan puclisher akhirnya mendapat kesempatan untuk mengumumkan kejutan baru bagi para gamer PC melalui panggung besar PC Gaming Show. Salah satu developer yang paling dinantikan kehadirannya sudah pasti adalah Sega, dan mereka ternyata memang membawa kabar gembira yang tidak terduga.

Kejutan tersebut tidak lain adalah port versi PC dari seri JRPG tactic Valkyria Chronicles 4 yang sebelumnya hanya dikhusukan untuk konsol. Berkat kesuksesan seri originalnya di Steam, tidak heran jika SEGA berniat untuk mempopulerkan sekuel terbarunya di platform ini, apalagi setelah mereka mulai berkomitmen untuk mendukung pasar game PC di wilayah barat.

Baca ini juga :

» Siap Habiskan Uang Kalian? Ini Dia Game PC dan Konsol yang Seru di Bulan Februari Nanti!
» May the Force be with You! Lego Star Wars: The Skywalker Saga akan Dirilis April Ini!
» Google Luncurkan Beta dari Google Play Games Untuk Mainkan Game Android di PC!
» Anime Adaptasi Game Aksi, Shenmue the Animation akan Tayang pada Februari 2022!
» Ditukar Ginjal saja Tidak Cukup! 7 Pemain Esports Indonesia yang Memiliki Harga Termahal!

Kabar selanjutnya bisa dibilang adalah yang paling mengejutkan, karena Yakuza yang merupakan franchise andalan PlayStation sekarang tidak lagi bersifat eksklusif dan mulai merambah ke PC. Lebih spesifiknya, SEGA mengumumkan kalau mereka juga akan merilis Yakuza 0 dan Yakuza Kiwami untuk PC. Ketiga game yang diumumkan tersebut saat ini sudah membuka halaman resminya di Steam dan bisa langsung kamu cek.

Selain perkiraan rilis dan informasi singkat mengenai gamenya, Yakuza 0 yang akan segera dirilis tanggal 2 Agustus mendatang kebetulan sudah berbagi bocoran tuntutan spesifikasinya yang bisa kamu lihat dibawah ini:

  • Requires a 64-bit processor and operating system
  • OS: Windows 7 64Bit
  • Processor: Intel Core i5-3470 | AMD Phenom FX-6300
  • Memory: 4 GB RAM
  • Graphics: Nvidia GeForce GTX 560 | AMD Radeon HD 6870
  • Additional Notes: GPU with a gpumark of : 2600 to 3100, CPU with a cpumark of 4500 to 6300

Walaupun informasi yang dibagikan sejauh ini masih terhitung minim, setidaknya ketiga game luar biasa ini sudah dipastikan akan segera rilis tahun ini juga, kecuali Yakuza Kiwami yang masih mencantumkan status "Coming Soon." Berkat kejutan yang tidak terduga dan sangat menggembirakan ini, semoga saja SEGA juga tertarik untuk membawa game Atlus seperti Persona 5 ke PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru