NEWS

Resident Evil 2 Remake Resmi Diumumkan, Usung Gameplay Third Person Action!

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 12 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pertama kali dikonfirmasi pada tahun 2015 lalu, proyek remake Resident Evil 2 berhasil menarik banyak sekali perhatian fans veteran yang ingin melihat kebangkitannya. Setelah vakum tanpa informasi apapun selama beberapa tahun, melalui press conference Sony di ajang E3 2018 hari ini Capcom akhirnya resmi memperlihatkan trailer perdananya.

Dari cuplikan trailer perdana yang diperlihatkan, Resident Evil 2 Remake ternyata merubah seluruh aspek dari seri originalnya. Mulai dari kualitas grafis, gameplay camera fixed yang dirubah menjadi third person shooter, hingga penyampaian jalan ceritanya mengalami perubahan signifikan. Faktor yang membuat para fans sangat antusias adalah atmosfer horror klasik yang tetap dijaga, belum lagi kembalinya Leon Kennedy dan Claire Redfield sebagai pemeran utama pastinya membawa kesan nostalgic yang kuat.

Baca ini juga :

» [TGS 2020] Game Baru 'Monster Hunter Rise' Pamerkan Video Gameplay 43 Menit yang Seru Abis!
» [TGS 2020] Tekken 7 Akhirnya Hadirkan Kunimitsu si Ninja Rupawan Sebagai Petarung Baru!
» [TGS 2020] Kejutan! Edens Zero Dapatkan Adaptasi Game Action RPG dari Konami!
» Bakal Rilis Lebih Cepat? Final Fantasy XVI Kabarnya Sudah Dikembangkan Selama 4 Tahun!
» [TGS 2020] Resident Evil 8: Village Unjuk Video Gameplay Baru, Perlihatkan Atmosfer Dunia yang Mencekam!

Dibandingkan semua game Resident Evil yang dirilis sejauh ini, Resident Evil 2 Remake memiliki potensi kuat dapat menyaingi bahkan lebih baik dari Resident Evil 4. Bukan tanpa alasan tentunya, karena gameplay third person shooter dengan atmosfer horror yang kuat di seri originalnya adalah perpaduan yang sangat sempurna untuk sebuah game Resident Evil. Para fans juga tidak perlu khawatir akan gameplay action yang terlalu berlebihan, karena game ini dipastikan akan kembali ke akar franchise yang selalu berfokus pada pengalaman horror.

Kabar baiknya para fans tidak perlu menunggu lama, karena Resident Evil 2 Remake dipastikan akan rilis pada tanggal 25 Januari 2019 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC. Daripada penasaran, kamu bisa lihat kumpulan screenshot perdananya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru