NEWS

[E3 2018] Yakuza 0 Rilis PC Dengan Harga 4 Juta Rupiah?!

Culdesacc   |   Selasa, 12 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dalam ajang E3, SEGA baru saja mengumumkan bahwa mereka akan merilis game prekuel dari serial game Yakuza, yaitu Yakuza 0. Dengan dirilisnya game ini di PC, akhirnya fans yang belum sempat mencicipi petualangan Kazuma Kiryu dalam kota Kamurocho dapat merasakan pertarungan antar Yakuza dalam game ini.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» Rumor: Persona 6 Akan Punya 2 Karakter Sebagai Protagonis

Tapi, keanehan terjadi dalam list harga game Yakuza 0 yang sudah dihadirkan dalam Steam. Dalam halaman game tersebut, game Yakuza 0 untuk region Indonesia dijual seharga 4 juta rupiah! SEGA sendiri belum memberikan statement tambahan mengenai hal ini. Kemungkinan besar, harga besar yang ditampilkan di Steam hanyalah merupakan harga placeholder atau harga sementara saja sampai akhirnya harga game tersebut dirubah menjadi sesuai dengan harga aslinya.

Yakuza 0 akan hadir ke PC pada 2 Agustus mendatang. Selain itu, SEGA juga mengumumkan beberapa game lainnya seperti Valkyria Chronicles 4 dan Yakuza Kiwami. Walaupun informasi yang dibagikan sejauh ini masih terhitung minim, setidaknya ketiga game luar biasa ini sudah dipastikan akan segera rilis tahun ini juga, kecuali Yakuza Kiwami yang masih mencantumkan status "Coming Soon."

Jika kamu penasaran dengan game-game yang akan dirilis ke PC oleh SEGA, kamu bisa melihat trailernya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru