NEWS

[E3 2018] Developer DayZ Mengeluarkan Game Survival Post-Apocalyptic Baru, Vigor!

ClockWorange   |   Selasa, 12 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Selama Microsoft Inside Xbox E3 2018 livestream, ia mengumumkan permainan baru yang disebut Vigor, yang dikembangkan oleh Bohemia Interactive. Bohemia Interactive dikenal karena karyanya pada Arma series dan DayZ.

Third-person shooter game yang terjadi dalam sejarah alternatif tahun 1991, di mana umat manusia sedang berjuang kembali dari perang nuklir yang menghancurkan Eropa Tengah. Diatur di Norwegia, aset awal yang menunjukkan gunung-gunung besar dan pemandangan. Permainan ini tampaknya berbasis instance, dengan keterlibatan grup yang terdiri dari 8 hingga 16 pemain. Permainan ini mencakup crafting dan beberapa pembuatan bangunan dasar. Game ini juga menunjukkan perpaduan senjata NATO dan Warsaw serta senjata jarak dekat seperti hunting knives.

Selain membunuh yang menjadi bagian terbesar di game ini, kalian juga akan diberi tugas untuk bertahan hidup. Artinya kalian perlu mengklaim sumber daya, membuat tempat perlindungan yang aman, dan makmur. Developer juga mengatakan kita akan diberitahu berapa banyak orang yang ada di awal permainan dimulai, tapi kita tidak akan diberi info tersisa berapa musuh yang hidup seiring berjalannya waktu.

Baca ini juga :

» PLAYWITH GAMES Hadirkan Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN dengan Hadiah Spektakuler, Cara Daftarnya di Sini!
» Apple Damai Dengan Epic Games! Fornite Akan Kembali Di iOS Tahun Ini Di Eropa!
» No More Hadiah Login! China Buat Peraturan Baru Mengenai Pelarangan Hadiah Login di Game!
» Rockstar Games Akan Hadirkan Hewan Pada Update Terbaru GTA Online Versi PS5 dan Xbox Series X/S!
» Mengenal Lebih Jauh Synduality: Echo of Ada Bersama sang Produser di Thailand Game Show 2023

Saat mati artinya kita akan kehilangan segalanya, tapi developer memberikan sedikit keringanan, dengan menawarkan exit point yang membuatnya tetap aman dari musuh yang datang. Jika pemain memilih untuk keluar dari pertandingan, mereka dapat melakukannya. Tidak jelas apakah akan ada konsekuensi untuk melakukan hal ini, tetapi perwakilan dari developer bersikeras mengatakan bahwa ini adalah tentang mencari sumber daya.

Vigor akan berfokus pada crafting. Mungkin ada senjata yang bertebaran dari airdrop, tapi airdrop akan menjadi hal yang paling langka di game ini. Sebagian besar pemain kemungkinan besar harus menemukan blueprints, menemukan suku cadang item, dan membuat senjata dan barang-barang lainnya. Game ini juga menghadirkan progression tree skill untuk crafting.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru