NEWS

[E3 2018] 'Control' Time-Bending Game dari Developer Quantum Break

ClockWorange   |   Selasa, 12 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Remedy Entertainment baru saja memamerkan game terbarunya selama konferensi pers Sony E3. Game ini disebut Control dan itu adalah "aksi petualangan supranatural third-person game."

Trailernya menunjukkan seorang protagonis perempuan yang tidak disebutkan namanya itu, bisa menggunakan kekuatan telekinetic, levitasi dan melemparkan satu truk penuh peti ke arah orang-orang jahat.

Trailer juga mengungkapkan menunjukkan bahwa Control terjadi di lokasi misterius yang dikenal sebagai The Oldest House. Jesse mendeskripsikan The Oldest House sebagai "shifting place" yang dipenuhi dengan peraturan dan ritual. Meskipun jelas bahwa The Oldest House adalah dunia lain, manusia juga berada di dalam itu meskipun dalam kondisi yang sangat aneh. Beberapa dari mahluk tersebut memiliki kekuatan yang sebanding dengan milik Jesse.

Baca ini juga :

» Siapkan Banyak Space! Horizon Forbidden West akan Miliki Ukuran Data Hingga 100GB
» Musisi Chrono Cross dan Chrono Trigger akan Ungkapkan Proyek Terbarunya Bulan Depan!
» Siap Bangkitkan Nostalgia! Inilah 7 Game Remake dan Remaster Layak Ditunggu Gamers
» Siap Habiskan Uang Kalian? Ini Dia Game PC dan Konsol yang Seru di Bulan Februari Nanti!
» May the Force be with You! Lego Star Wars: The Skywalker Saga akan Dirilis April Ini!

"Control adalah kisah Jesse Fadens. Plot utama berfokus pada masalah pribadinya untuk menjawab pertanyaan seiring dengan berjalannya permainan. Dunia Control memiliki ceritanya sendiri, sama juga dengan sekutu yang ditemukan Jesse sepanjang jalan."

Meskipun diperlihatkan selama konferensi Sony E3, direktur kreatif di Remedy Entertainment, Sam Lake, kemudian menegaskan bahwa game tersebut tidak akan eksklusif untuk Playstation 4.

Nantinya game ini bisa dimainkan untuk Xbox One dan Steam, tapi tanggal rilisnya masih menjadi sebuah misteri.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru