NEWS

[E3 2018] Kingdom Hearts III Perlihatkan Trailer Pirates of the Carribean Dengan Grafis Memukau!

Culdesacc   |   Selasa, 12 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kingdom Hearts III merupakan kelanjutan dari serial Kingdom Hearts yang sangat ditunggu-tunggu oleh banyak gamer yang penasaran bagaimana kelanjutan dari kisah Sora dan kawan-kawannya yang akan menempuh tantangan yang lebih besar dari Organization XIII. Setelah kemarin memperlihatkan trailer terbaru yang memperlihatkan dunia Frozen, kali ini Sora bertualang ke Port Royal, dunia dari Pirates of the Carribean!

Baca ini juga :

» Nier Replicant Ver.1.22474487139, Game Action RPG Revolusioner Telah Resmi Rilis!
» Fans NieR Merapat, Square Enix Bagikan Trailer Terbaru dari NieR Replicant ver.1.22474487139…
» Square Enix Bantah Rumor Terkait Akuisisi Perusahaannya!
» Square Enix Ungkapkan Informasi Terbaru Episode Yuffie di Final Fantasy VII Remake Intergrade
» Game JRPG Baru, Neo: The World Ends With You Dikabarkan Rilis pada Juli Tahun Ini

Dalam livestream E3 Sony, Kingdom Hearts III memperlihatkan trailer terbaru yang berbeda dari trailer sebelumnya. Kali ini, trailer tersebut memperlihatkan Sora dan kawan-kawan dalam Port Royale yang merupakan dunia dari Pirates of the Carribean. Tak seperti pada Kingdom Hearts II, grafis yang diperlihatkan dalam Kingdom Hearts III lebih terlihat nyata dan sang kapten Jack Sparrow diperlihatkan dengan lebih garang.

Tak hanya itu, detail-detail tambahan juga diperlihatkan dalam trailer ini, seperti misal percakapan Larxene dengan Sora, Lea/Axel yang mengobrol dengan Kairi yang telah memotong rambutnya, dan Riku yang mengobrol dengan Replica Riku yang sebelumnya ia temui di Kingdom Hearts: Chain of Memories.

Kingdom Hearts III dikabarkan akan memiliki ending yang akan mengagetkan para fans dan memberikan pengalaman bermain yang berbeda dari seri pendahulunya. Kingdom Hearts III dipastikan akan rilis 25 Januari 2019 untuk region Jepang, sementara versi global menyusul pada 29 Januari 2019 untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Semoga kali ini tidak ada delay lagi, ya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru