NEWS

Nintendo Umumkan Game Baru Serial Fire Emblem, Fire Emblem: Three Houses!

Culdesacc   |   Rabu, 13 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Serial Fire Emblem merupakan salah satu game yang paling dinanti presentasinya dalam E3 2018. Sebelum memulai presentasinya di Nintendo Treehouse, kali ini dalam presentasi Nintendo akhirnya diumumkan game terbaru dari serial Fire Emblem yang diberi nama Fire Emblem: Three Houses, atau dalam versi Jepangnya, Fire Emblem: Fuuka Setsugetsu.

Baca ini juga :

» Modder Berhasil Porting Game GTA V ke Nintendo Switch, Tapi Switch Kewalahan Buat Jalaninnya!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» Fans Kembangkan Pretendo Untuk Main Online 3DS Dan Wii U
» Nintendo Absen di Gamescom 2024, Apakah Lagi Persiapan Rilis Switch 2 di Tahun 2025?
» Nintendo VS Emulator Ga Kelar-Kelar! Server Discord Emulator Suyu dan Sudachi Dihapus!

Nintendo juga memperlihatkan beberapa adegan gameplay dari Fire Emblem: Three Houses. Jika sebelumnya kamu hanya mengendalikan satu karakter yang menghadapi karakter lain, kali ini kamu juga akan ditemani oleh pasukan yang akan menyesuaikan formasinya sesuai dengan berjalannya battle sehingga pertarungan dalam Fire Emblem: Three Houses lebih terasa seperti perang dalam skala besar.

Seperti yang bisa dilihat dari nama gamenya, Fire Emblem: Three Houses akan berkisah tentang tiga kerajaan yang berbeda dengan masing-masing karakter yang akan berperan sebagai perwakilan dari kerajaan tersebut. Sejauh ini, karakter yang telah diperkenalkan adalah Edelgard von Fresberg, Dimitri Bladud dan Claude von Regan. Kamu akan berperan sebagai karakter avatar yang nantinya bertemu dengan perwakilan tiga kerajaan tersebut.

Fire Emblem: Three Houses akan dirilis di musim semi 2019 mendatang untuk Nintendo Switch. Jika kamu penasaran dengan gameplay lengkapnya, kamu bisa melihat video trailer Nintendo Threehouse dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru