NEWS

Resident Evil 2 Remake Perlihatkan Gameplay Luar Biasa Sekaligus Mencekam

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 13 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tahun ini Sony mungkin tidak banyak membawakan kejutan baru di ajang E3 2018, tapi para fans tidak bisa menyangkal kalau pengumuman Resident Evil 2 Remake sangat menarik perhatian. Tidak hanya diakui sebagai salah satu seri Resident Evil terbaik di masanya, tapi seluruh aspek dan konten yang ditawarkan versi remakenya kali ini benar-benar dirombak total dengan basis engine RE terbaru.

Menyusul penutupan Sony press conference kemarin, Capcom akhirnya memperlihatkan penampakan 10 menit perdana gameplaynya melalui PlayStation Live. Kualitasnya sendiri benar-benar terlihat fantastis, dimana atmsofer dunia dan kualitas grafisnya bahkan setara dengan Resident Evil 7. Tidak hanya itu saja, Capcom juga mengganti sudut pandang kamera tradisional menjadi third person shooter yang membuat para fans langsung teringat dengan Resident Evil 4.

Baca ini juga :

» Bingung Nama Konsol, Banyak Gamer Keliru Beli Xbox One X dan Bukannya Xbox Series X!
» Capcom Akan Pamerkan Gameplay Perdana Resident Evil 8: Village Minggu Ini!
» Terlalu Cepat? Inilah Alasan Kenapa God of War: Ragnarok Sudah Siap Rilis Tahun Depan!
» Game Shooter Legendaris, Freedom Fighters Kini Sudah Dirilis Ulang di PC!
» Jelang Rilis, Crash Bandicoot 4 Unjuk Trailer Gameplay yang Seru Abis!

Gameplaynya kali ini hanya memperlihatkan aksi karakter terfavorit fans Leon Kennedy, tapi Capcom juga sudah memastikan kalau Claire Redfield bisa dimainkan melalui jalur campaign yang berbeda. Untuk menjaga kesan horror yang mencekam, pihak developer sudah mengganti semua momen jumpscare agar fans tidak bisa menebaknya. Jadi walaupun kamu sudah memainkan seri originalnya, Resident Evil 2 Remake akan hadir dengan format yang baru namun tetap menjaga unsur klasiknya.

Kabar baiknya para fans tidak perlu menunggu lama, karena Resident Evil 2 Remake dipastikan akan rilis pada tanggal 25 Januari 2019 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC. Jika kamu melewatkan detail terbarunya kemarin, kamu bisa lihat kumpulan screenshot perdananya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru