NEWS

Final Fantasy: Brave Exvius Umumkan Kolaborasi Mengejutkan Dengan Just Cause 3

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 13 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Ajang E3 2018 tidak hanya dimanfaatkan oleh publisher dan developer ternama dari seluruh dunia untuk mempromosikan game mereka, tapi ada juga beberapa diantaranya yang mengumumkan update terbaru, tambahan konten, dan event menarik untuk game yang sudah pernah mereka rilis. Salah satu developer yang memanfaatkan momen ini dengan baik adalah Square Enix, karena selain mengumumkan event kolaborasi antara Final Fantasy XIV dengan Monster Hunter: World, mereka rencananya juga akan menghadirkan kolaborasi serupa antara Final Fantasy: Brave Exvius dan Just Cause 3.

Sebuah kolaborasi yang sangat mengejutkan memang, karena Final Fantasy selalu dikenal sebagai franchise JRPG dengan latar dunia fantasi yang dominan, sementara Just Cause adalah franchise game open-world besutan Avalance dengan latar dunia modern. Video trailernya sendiri hanya memperlihatkan sosok karakter utama Just Cause, Rico Rodriguez, yang hadir dengan model sprite bersama dengan tiga karakter pendamping lainnya.

Baca ini juga :

» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Square Enix Umumkan Perilisan Seri Terbaru Final Fantasy, Final Fantasy VII Rebirth
» Menyala Abang Sephiroth! Unboxing Final Fantasy VII Rebirth Collector Edition

Kemungkinan besar kolaborasi ini hanya bertujuan untuk menghadirkan tambahan karakter dan konten eksklusif saja, karena akan sangat tidak masuk akal tentunya jika ada jalan cerita yang dihadirkan. Event kolaborasi ini rencananya akan hadir dimulai bulan ini, sayangnya tanggal pastinya masih belum ditentukan. Bagi kamu yang penasaran dengan gamenya, Final Fantasy: Brave Exvius bisa diunduh secara gratis di Google Play Store dan App Store.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru