NEWS

Asobimo Rilis Mobile RPG Terbarunya 'Alchemia Story' Secara Global

Taufik Hidayat   |   Kamis, 14 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kamu gamer sekaligus pecinta game-game JRPG yeng menggunakan smartphone sebagai perangkat gaming utama, pastinya sudah tidak asing lagi dengan game-game JRPG besutan Asobimo. Sebut saja judul Toram Online yang hingga saat ini masih cukup ramai dimainkan. Yang terbaru? Alchemia Story.

Alchemia Story sebenarnya sudah diluncurkan sejak November 2017 lalu di Jepang. Namun, dengan banyak permintaan para gamer diluar Jepang, akhirnya Asobimo merilis Alchemia Story secara global, termasuk Indonesia. Jika berminat untuk memainkannya, kamu bisa download langsung melalui Google Play dan juga App Store.

Baca ini juga :

» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!

Alchemia Story adalah game dengan tipe JRPG khas turn based battle dimana Kotakers akan memainkan 2 karakter. Uniknya karakter utama dalam JRPG ini bisa dimodifikasi sesuai dengan keinginan kalian loh! Mulai dari bentuk wajah, umur, tipe badan hingga besarnya dada juga bisa diatur loh! Alchemia Story memiliki grafik yang sangat baik untuk game sekelas mobile game. Setiap karakter juga dapat menggunakan 6 skill yang bisa diatur juga.

Buat kalian para penggemar JRPG turn based tentunya sudah tidak sabar bukan? Game ini memang bisa dibilang sebagai salah satu breakthrough dari genre JRPG yang selama ini tidak mengedepankan unsur MMO. Tapi, Asobimo mengklaim bahwa game ini memiliki genre yang mereka sebut MMOJRPG.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru