NEWS

[Tips dan Trik CBT Samkok Z] Mencari Komandan Militer Terbaik Untuk Bertempur!

Fadhil Baladraf   |   Senin, 18 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

CBT Samkok Z tidak terasa sudah berjalan selama 6 hari dan ribuan pemain telah berpartisipasi, bagi kamu yang belum main atau download beberapa hari lalu harus menunggu dulu sampai tahap Open Beta dibuka pada akhir bulan ini. Sambil mengunggu, kamu tentunya masih bisa mendaftar tahap pre-registernya sekarang.

Link CBT Samkok Z: Klik Disini!

Link Pre-Register Samkok Z: Klik Disini!

FB: Klik Disini!

IG: Klik Disini!

Kali ini Kru KotGa akan berbagi kumpulan tips mengenai jendral di Samkok Z, Pencarian Jendral sangat diperlukan dalam bermain, setiap cara bermain untuk mengikuti event pastinya memerlukan peran jendral yang memegang atribut penting. Komandan Militer 5 Dimensi dan Tingkat ketrampilan harus digunakan dengan benar. Karena mereka memiliki peran yang besar dalam game ini.

Komandan Militer umumnya memiliki tugas untuk memimpin pasukan, pertanian, pertambangan, berburu dan lain sebagainya. Pencarian Jendral adalah kunci utama untuk menemukan Jendral berpangkat Ungu atau diatasnya.

Baca ini juga :

» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube


1. Pencarian di Pemerintahan Ji Xian

Pemerintahan Ji Xian adalah saluran penting dalam mencari material dan Jendral. Kirim Jendral-jendral berpangkat tinggi untuk mencari Komandan Militer dalam upaya melakukan perekrutan. Jendral berpangkat Biru keatas baru memiliki kemampuan untuk melakukan perekrutan pasukan. Hak perekrutan bisa didapatkan dari Tugas Aktif Harian dan Aktivitas Permainan.

Nilai Pangkat Jendral dapat didapatkan dengan cara perolehan pesona Jendral yang terkait. Kita perlu menemukan 75 Pesona untuk Komandan Militer berwarna Ungu, dan 85 Pesona untuk Komandan Militer berwarna Orange. Jika menemukan Jendral sebelum perekrutan atau setelah bisa mendapatkan ketrampilan untuk mengupgrade atribut.

Pada prinsipnya, yang pernah menjadi Jendral dalam kurun waktu sebentar, Jika tidak memiliki takdir, lebih baik tidak menghabiskan kesempatan perekrutan, karena biasanya kemungkinan munculnya item ungu atau orange yang langka sangatlah rendah.


2. Misi Game

Dalam Samkok Z ada banyak sekali tugas yang bisa di lakukan untuk mendapatkan Jendral. Banyak jendral yang bisa didapat, tidak terkecuali Jendral Militer Istimewa.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru