NEWS

Ini Dia 5 Calon Musuh Utama di Game Spider Man

Salinolino   |   Kamis, 14 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Daftar trailer game-game keren hadir di ajang Electronic Entertainment Expo (E3) yang berlangsung di Los Angeles, Amerika Serikat. Dan salah satu game yang pamer kebolehan adalah Spider Man.

Meski sudah diinfokan sejak E3 2016, game besutan developer Insomniac Games ini akhirnya akan merilis Spider Man dua tahun sesudah bocoran pertamanya diumumkan.

Jika trailer sebelumnya diketahui game Spider Man menampilkan sosok musuh Negative Man saja, lewat trailer terbarunya ini, Insomniac Games membawakan lebih banyak footage gameplay dari petualangan si manusia laba-laba dalam menghadapi musuh-musuhnya. Dan tentunya lebih banyak musuh lagi yang akan ia hadapi.

Baca ini juga :

» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Live Action One Punch Man Akan Dikerjakan Oleh Penulis Rick and Morty
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» Kreator Stellar Blade: Video Games Adalah Segalanya Untuk Saya

Trailer tersebut dibuka dengan adegan Peter Parker yang ingin menghalau Electro mengacau di sebuah tahanan. Akan tetapi, kekacauan akhirnya membebaskan semua narapidana yang ada di sana. Di tengah perjuangannya menghentikan Electro, Parker harus berhadapan dengan beberapa musuh berat yang ikonik, antara lain Scorpion, Rhino, Vulture, dan juga Negative Man.

Dan rencananya game ini akan rilis pada tanggal 7 September 2018 dan eksklusif hanya untuk PlayStation 4 saja.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru