NEWS

Assassin's Creed Odyssey Akan Menjadi Full RPG dengan Jalan Cerita yang Ditentukan Oleh Pemain

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 16 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
E3 2018 telah resmi diselenggarakan pada 10 Juni kemarin. Para developer dan publisher ternama berlomba-lomba untuk mengumumkan game terbaru dan teranyarnya, salah satunya adalah Ubisoft yang telah memperlihatkan detail terbaru untuk salah satu game teranyarnya, Assassin's Creed Odyssey.

Assassin's Creed Odyssey akan mengambil latar belakang kota Yunani ketika era kerajaan Roman. Jika beberapa game Assassin's Creed sebelumnya mengususng konsep semi RPG dimana para pemain hanya bisa menjalankan cerita yang sudah diberikan oleh Ubisoft tanpa beberapa pilihan. Namun, pada seri terbaru akhirnya para gamer akan disuguhkan pilihan dialog dimana hal tersebut akan menentukan akhir jalan ceritanya. Ubisoft sendiri mengklaim bahwa jalan cerita yang ditawarkan akan lebih emosional dibanding seri-seri sebelumnya.

Baca ini juga :

» Rumor Game Watch Dogs Series Ga Bakal Dilanjut Sama Ubisoft, Termasuk Franchise Watch Dogs lainnya!
» XDefiant Diundur Lagi, Developer Sebut Akan Segera Umumkan Tanggal Rilis!
» Wuthering Waves Resmi Rilis Pada 23 Mei 2024 Untuk iOS, Android, dan PC
» Adaptasi Film Game Watch Dogs Dalam Tahap Pengembangan! Punya Protagonis Baru, Bukan Aiden Pearce!
» Preview Dragon's Dogma 2 - Action RPG dengan Eksplorasi dan Pertarungan yang Lebih Seamless!

Ubisoft memang semakin membuat seri Assassin's Creed menjadi game RPG sesungguhnya, dimana pada seri Origin sebelumnya equipment yang dimiliki oleh Bayek terbagi dalam beberapa rarity. Pada seri terbaru ini juga sama, namun dengan penjelesan stats yang lebih mendetail dari sebelumnya. Disisi lain, kamu bisa memilih dua karakter, yaitu Alexios ataupun Kassandra.

Assassin's Creed Odyssey dipastikan akan rilis 5 Oktober 2018 untuk PC, PlayStation 4, dan juga Xbox One.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru