NEWS

Final Fantasy VII Remake Sudah Mulai Dikembangkan Secara Penuh

Taufik Hidayat   |   Minggu, 17 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hingga saat ini, Final Fantasy VII Remake memang masih menyimpan misteri yang cukup banyak. Sejak diumumkan pada Juni 2015 lalu, versi remake dari salah satu seri terbaik Final Fantasy tersebut telah mendapatkan respon yang cukup positif. Hingga saat ini, fans juga cukup geram karena Square Enix masih belum membeberkan detail apapun mengenai game tersebut. Apalagi, Final Fantasy VII Remake absen di ajang E3 2018 kemarin.

Berbicara dengan IGN, sang director - Tetsuya Nomura mengungkapkan bahwa para fans harap tenang karena Final Fantasy VII Remake sudah tidak lagi masuk tahap pra-produksi, melainkan sudah mulai dikembangkan secara penuh oleh timnya. Sekali lagi, sayangnya pihak Square Enix masih bungkam mengenai jadwal rilisnya, bahkan untuk menyebutkan "tahun berapa" saja belum.

Baca ini juga :

» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi
» Google Ikut Rayakan Rilisnya Final Fantasy VII Rebirth! Ada Easter Egg di Search Engine Google!
» Square Enix Umumkan Perilisan Seri Terbaru Final Fantasy, Final Fantasy VII Rebirth

Sekedar informasi untuk kamu, pada Mei 2017 lalu. Masa kolaborasi dengan CyberConnect2 untuk pengembangan Final Fantasy VII Remake telah berakhir, kini game tersebut akan dikembangkan oleh tim developer Square Enix sepenuhnya. Alasan dibalik keputusan tersebut untuk memastikan kendali penuh terhadap kualitas dengan jadwal yang telah ditentukan.

Dengan absennya di ajang E3 2018 dan belum mendapatkan detail apapun hingga saat ini, banyak fans yang cukup khawatir bahwa Final Fantasy VII Remake ditunjukkan untuk konsol next-gen. Final Fantasy VII Remake sendiri dikabarkan akan eksklusif untuk konsol PlayStation ketika awal perilisannya nanti dengan jadwal rilis yang belum diumumkan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru