NEWS

Meski Tak Ada Wakil Tim Indonesia, 2 Pemain DOTA 2 Indonesia Ini Ikut Regional Qualifier

ClockWorange   |   Senin, 18 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Open qualifier The International 8 SEA telah berakhir, 143 tim yang terdaftar saling bertanding memperebutkan 5 tempat yang tersedia untuk bisa lanjut region qualifier. Pada SEA open qualifier TI8 pertama, tim Indonesia paling jauh hanya mencapai 8 besar, yaitu PG.Barracx dan XcN. Sementara tim-tim lainnya, RRQ, EVOS, The Prime dan Alter Ego harus tersingkir di babak lebih awal.

Sayangnya tidak ada wakil tim dari Indonesia yang lolos dari SEA open qualifier The International 8. Xctn, GF dan CG yang biasanya menjadi lawan berat di SEA juga tidak berhasil lolos. Hasil dari open qualifier 1 TI8 sendiri memastikan Alpha Red dan TNC Tigers melaju ke region qualifier. Catatan tersendiri, lolosnya TNC Tigers berarti memastikan dua pemain Indonesia, Kiky 'InYourDream' dan Kenny 'Xepher' bertanding di region qualifier.

Baca ini juga :

» PLAYWITH GAMES Hadirkan Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN dengan Hadiah Spektakuler, Cara Daftarnya di Sini!
» Hanya Butuh 2 GB RAM, Honor of Kings Bisa Dimainkan di HP Kentang!
» Bersatu Berirama Bersama Mobile Legends: Bang Bang! ALLSTAR Music Festival Diumumkan
» Channel Dota 2 Legendaris, NoobsFromUA Harus Tutup Setelah Dapatkan Strike dari PGL!
» Di Luar Nalar! Seorang Pria Bermain Game MOBA Menggunakan Tiga Device Sekaligus!

prepare for regional qualifiers 👳🏻‍♂️

A post shared by inYourdreaM (@kikycassa7) on

Sekarang open qualifier 2 juga telah berakhir dan dipastikan tidak ada tim Indonesia yang masuk region qualifier. 3 tim yang berhasil melaju dari SEA open qualifier adalah Entity Gaming, Battle Arena Elites, dan SG Dragons.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru