NEWS

Game Adaptasi Anime 'Kill la Kill' Bagikan Detail Terbaru

Fadhil Baladraf   |   Senin, 18 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Menyusul pengumuman resminya kemarin, Arc System Works akhirnya kembali berbagi detail terbaru dari game adaptasi anime Kill la Kill lewat rilis screenshot terbaru. Beberapa screenshot ini memperlihatkan Ryuko Matoi dan Satsuki Kiryuin, dua karakter sentral Kill ka Kill yang sepertinya akan kembali berduel maut. Selain kedua karakter ini, visual key utamanya juga memperlihatkan karakter ikonik lainnya seperti Ira Gamagoori, Houka Inumuta, Uzu Sanageyama, dan Nonon Jakuzure.

Game ini akan menghadirkan mekanisme gameplay battle arena dengan paduan elemen action yang dominan. Gaya anime Kill la Kill yang berfokus pada sisi aksi dan desain karakter keren pastinya akan membuat pengalaman bermain terasa sangat seru. Efek arena yang dapat hancur juga menjadi sentuhan yang sempurna uuk membuat setiap pertarungan terasa dramatis.

Baca ini juga :

» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM
» [VIDEO]Umur 13 Tahun Udah Tamatin Tetris! Ada Developer Yang Dapet Penghargaan Dari Raja Inggris!

Proyek kolaborasi dengan Studio Trigger ini sayangnya tidak mendapat sambutan baik dari para fans, karena Arc System Works ternyata hanya bertindak sebagai publisher dan digantikan perannya oleh Aplus sebagai developer. Alasan utamanya karena Aplus memiliki track record yang cukup mengecewakan sebagai developer, buktinya bisa dilihat dari sebagian besar game besutannya yang hadir dengan kualitas rendah. Terlepas dari keraguan yang ada, Little Witch Academia: Chamber of Time yang merupakan game terbaru mereka berakhir mendapatkan respon positif dari para fans.

Pihak Arc System Works sendiri sudah berjanji akan berbagi detail lebih lengkapnya pada ajang Anime Expo 2018, yang rencananya akan diadakan pada tanggal 5 sampai 6 Juli mendatang di Los Angeles.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru