NEWS

Salah Satu Membernya Cowok, Tim E-Sports Wanita di Jepang Meminta Maaf!

Culdesacc   |   Senin, 18 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Perkembangan E-Sports di dunia belakangan ini memang pesat, salah satunya bisa dilihat dari menjamurnya berbagai tim E-Sports, khususnya Ladies Team dimana tim khusus wanita dibentuk untuk membuktikan bahwa kaum wanita juga dapat memainkan game-game E-Sports dengan baik. Sayangnya, apa yang terjadi jika salah satu anggota dari tim khusus wanita ini adalah seorang lelaki?

Baca ini juga :

» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Ramai, Seru, dan Epik! Yuk, Intip Keseruan Hari Pertama Motion Ime Festival 2023!
» Love Live dan Idolmaster Umumkan Konser Kolaborasi pada Akhir Tahun 2023
» Upload Footage Anime di YouTube, Seorang Konten Kreator di Jepang Ditangkap Polisi
» [TGS 2023] Tokyo Game Show 2023 Pamerkan Visual Utama! Ungkap Tema Tahun Ini

Whip merupakan salah satu tim E-Sports asal Jepang yang merupakan tim khusus wanita saja. Game yang mereka mainkan beragam mulai dari Call of Duty, Fortnite, PUBG, Monster Hunter World dan lainnya. Walau Whip merupakan tim khusus wanita, nampaknya proses penyaringan membernya kurang baiik sehingga ada seorang 'hode' yang mampu menyusup ke dalam keanggotaan mereka.

Mengetahui hal tersebut, Whip meminta maaf lewat Twitter pribadi mereka dan menyatakan bahwa mereka kaget karena salah satu member tersebut ternyata adalah seorang lelaki tulen. Kedepannya, mereka harap hal ini tidak terulang dan Whip berupaya agar memberikan hiburan terbaik bagi para fansnya.

Tak jelas apa yang dilakukan lelaki tersebut agar dapat tembus ke tim E-Sports khusus cewek dan berhasil berbaur dengan 14 member lainnya. Diduga dalam beberapa video ia menggunakan voice changer agar dapat terdengar seperti perempuan. Tapi yang jelas, jangan sampai kejadian diantara Kotakers, ya...

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru