NEWS

Falcom Berniat Merubah 'Tokyo Xanadu' Menjadi Franchise JRPG Baru

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 20 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Berawal dari langkah eksperimen yang berujung pada kesuksesan besar, Tokyo Xanadu akhirnya mulai mendapatkan pengakuan sebagai salah satu JRPG terbaik di pasaran selama beberapa tahun terakhir. Melihat Falcom yang bertindak sebagai developernya, tidak heran jika kualitasnya sudah memenuhi standar para fans karena bagaimana pun juga Falcom sudah berpengalaman selama 30 tahun dalam industri ini, sehingga mereka dapat mengembangkan sebuah game yang sudah pasti akan diterima oleh para fans setia.

Berbeda dari rencana mereka di awal dan tuntutan permintaan yang sangat tinggi, beberapa JRPG yang sebelumnya hanya dirilis untuk wilayah Jepang akhirnya mulai dirilis dalam versi barat. Demi mempertahankan kesuksesan ini, pemimpin developer Toshihiro Kondo belum lama ini berbagi laporan perusahaan melalui Logmi. Informasi di dalamnya sendiri berisikan tentang informasi tentang pencapaian dan rencana proyek terbaru mereka kedepannya.

Baca ini juga :

» Creator Final Fantasy Sedang Kembangkan Game Baru Sambil Main Final Fantasy XIV
» Akhirnya Star Ocean Dapetin Remake JRPG yang Seharusnya! Star Ocean The Second Story r Review
» Cerita Benua Zemuria Berlanjut! Trails Through Daybreak akan Rilis pada Musim Panas 2024
» JRPG Epik dengan Gaya Pixel Klasik! Review Sea of Stars
» Panilla Saga Resmi Dirilis! JRPG Bergaya Anime yang Dibekali AI Canggih

Salah satu informasi paling menarik adalah rencana Falcom untuk menjadikan Tokyo Xanadu sebagai franchise terbaru. Walaupun sejauh ini hanya ada satu game yang sudah dirilis, tapi keberadaanya terbukti dapat menarik banyak sekali fans pendatang baru hingga manca negara. Itu artinya, tidak lama lagi pihak developer sepertinya akan mengumumkan kelanjutan sekuelnya yang akan dibagi dalam beberapa game terbaru.

Tokyo Xanadu sekarang sudah tersedia untuk PlayStation 4, PlayStation Vita dan PC. Sementara Tokyo Xanadu eX+ yang merupakan versi terbaru dengan segudang tamabahan konten sudah bisa didapatkan dengan harga yang lebih terjangkau.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru