NEWS

Devil May Cry 5 Ternyata Adalah Seri Terakhir Sekaligus Penutup Kisah Son of Sparda?

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 20 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah vakum selama 10 tahun tanpa kepastian mengenai kelanjutan sekuel sesungguhnya, Capcom akhirnya menjawab keinginan terpendam para fans dengan mengumumkan Devil May Cry 5 di ajang E3 2018. Berbeda dari versi reebot DmC yang dirilis pada tahun 2013 lalu, seri kelimanya ini mengambil jalan cerita yang berhubungan dengan keempat seri sebelumnya, dimana Nero kembali menjadi karakter utama.

Dengan berkembangya plot cerita ke arah yang lebih serius hingga perubahan wujud Dante yang semakin tua, rasa penasaran pastinya akan timbul dari benak para fans mengenai akhir sesungguhnya dari franchise ini. Tidak perlu menunggu waktu lama untuk menjawab rasa penasaran itu, karena salah satu fans di Twitter dengan nama akun Falcom Brand Ambassador berhasil mendapatkan bocoran informasi yang memuat banyak detail menarik.

Baca ini juga :

» Capcom Umumkan Monster Hunter Wilds Akan Bisa Crossplay Antar Platform Lewat Video Trailer!
» Capcom Umumkan Tanggal Rilis Game Kunitsu-Gami: Path of the Goddess di Summer Game Fest 2024
» Capcom Umumkan Tahun Rilis MONSTER HUNTER WILDS di State of Play dengan Sebuah Trailer
» Leaker Bocorkan Resident Evil Zero dan Resident Evil Code Veronica Remake Sedang Dikerjakan Capcom!
» Monster Hunter Stories Meluncur ke Nintendo Switch, PlayStation4, dan Steam dalam 3 Edisi!

Beberapa diantaranya mulai dari tersedianya tiga playable character (Nero, Dante, dan Mysterious V), detail cerita mengenai tumbuhnya Demon Tree dan invasi para iblis yang kabur dari neraka, hingga penggunaan basis engine RE terbaru yang merombak kualitas visual dan animasinya. Tidak hanya itu saja, informasi pertama yang dicantumkan justru menjelaskan kalau Devil May Cry 5 adalah seri penutup/final chapter dari kisah Son of Sparda. Singkatnya, jika Devil May Cry akan terus berlanjut setelah seri kelimanya ini, kemungkinan besar Dante dan semua karakter original franchise tidak akan muncul lagi. Kalaupun muncul, mungkin mereka hanya sebatas cameo untuk mendukung latar belakang kisah.

Devil May Cry 5 sendiri rencananya akan dirilis sebelum bulan April tahun 2019 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC. Untuk mendapatkan gambaran lebih jelas mengenai gamenya, kamu bisa lihat kumpulan screenshot terbarunya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru