NEWS

Ini Dia Hero yang Jadi Rebutan di Rank Mythic by Jess No Limit

Salinolino   |   Rabu, 20 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Menurut Justin atau biasa di kenal dengan Jess No Limit menjelaskan bahwa salah satu kunci utama dalam memenangkan pertandingan adalah dari pick hero itu sendiri. Di contohkan seperti Moskov yang dahulu bisa dibilang MM terbaik, tetapi saat ini sudah mulai jarang digunakan karena ada beberapa hero assassin yang dapat mudah membunuhnya.

Dan kali ini Jess No Limit akan membagikan hero-hero apa saja yang biasa digunakan di rank Mythic. Yuk simak Kotakers!

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Menang Lawan ONIC Esports, Audy: Sebelum Match Udah 80% Pede Menang!
» [EKSLUSIF] Kaget Dengan Crowd Derby Klasik, Brusko: Saat di Minana, Fansnya Hanya Sedikit dan Tidak Seperti In

Untuk role tank sendiri, Justin menjelaskan bahwa yang sering digunakan pada tier Mythic yang pertama sudah pasti Akai, karena ia memiliki skill CC yang cukup kuat. Kedua yaitu Grock, karena hero berbentuk batu ini mempunyai damage dan defense yang cukup besar. Selanjutnya ada Hylos, Lolita dan Johnson.

Untuk role Fighter yang pertama adalah Alpha, karena ia memiliki skill-skill yang mampu clear lane dengan cepat. Selanjutnya ada Jawhead, Lapu-lapu, Martis, dan Chou.

Dan role selanjutnya Assassin, yang paling utama adalah Gusion, kedua ada Helcurt dan terakhir adalah Lancelot.

Pindah ke role Mage urutan dari yang sering di pick yaitu Kagura, Harley, Cylops dan Vexana.

Untuk Marksman Justin sedikit bingung, karena di meta saat ini Marksman gampang sekali untuk terbunuh oleh assassin ataupun mage. Jadi ia hanya menyarangkan disaat musuh memiliki tank yang cukup tebal, maka Karrie adalah pilihan utama.

Dan yang terakhir adalah role Support. Untuk role ini hanya dua hero yang sering digunakan yaitu antara Angela dan Diggie saja.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru