NEWS

Serious Sam 4 Berencana Hadirkan Gameplay FPS Melawan 100,000 Musuh Sekaligus

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 20 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Croteam, developer dibalik franchise game FPS ikonik Serious Sam belum lama ini mulai mengemukakan ide gila yang ingin diwujudkan dalam sekuel terbaru Serious Sam 4. Ide tersebut tidak lain adalah merender 100,000 musuh sekaligus dalam satu layar. Untuk game berbasis strategi hal tersebut mungkin saja bisa dicapai, tapi Serious Sam adalah game FPS dimana sang pemain harus mengalahkan musuh secara real time dengan persenjataan yang ada.

Beberapa media yang menghadiri ajang E3 2018 sudah mendapatkan kesempatan untuk memainkan versi demonya terlebih dahulu. Dikutip dari Kotaku, awalnya sesi permainan berjalan dengan normal dimana jumlah musuh tidak begitu banyak dan masih dalam batas wajar. Tapi seiring berjalannya waktu, tiba-tiba saja jumlah musuh menjadi tidak terkontrol dan semakin membanjiri area pertarungan sehingga sulit dihitung.

Baca ini juga :

» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM

Dalam salah satu sesi wawancara singkat dengan Chief Marketing Officer Croteam, Ante Vrdelja, dia mengatakan kalau Serious Sam 4 ingin dikembangkan sebagai game FPS dimana setiap pemain akan selalu dihadapkan pada adrenalin dan keseruan yang tidak ada habisnya. Target untuk menghadirkan 100,000 musuh memang belum bisa dicapai untuk saat ini, tapi game ini diakui sudah berhasil membawa sensasi permainan seolah-olah berada dalam gelombang musuh tanpa batas.

Serious Sam 4 sendiri rencananya akan dirilis untuk konsol dan PC tahun ini. Selain detail dari sesi demo dan screenshot yang sudah pernah dirilis, sayangnya tidak ada informasi tambahan lainnya termasuk perkiraan tanggal rilis pasti.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru