NEWS

Terlalu Kuat, Inilah Alasan Light Yagami & Ryuk Tidak Dijadikan Playable Karakter di Jump Force

Taufik Hidayat   |   Kamis, 21 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi, Jump Force telah menghebohkan para gamer ketika diumumkan pada E3 2018 pada konferensi pers Microsoft. Bagaimana tidak, game tersebut menghadirkan pertarungan yang sangat seru antar karakter dari manga besutan Jump seperti Naruto, One Piece, hingga Dragon Ball. Menariknya, Bandai Namco juga memasukkan karakter Light Yagami serta Ryuk dari serial Death Note yang telah menimbulkan berbagai kontroversi.

Kehadiran karakter dari serial Death Note, terutama Light Yagami dan Ryuk dianggap akan terlalu "imba" dengan kekuatannya. Yap, hal inilah yang juga dipikirkan oleh Koji Nakajima selaku produser melalui wawancaranya bersama media asal Jepang, Bahamut. Jika dia bisa dimainkan, dia tinggal menulis nama musuhnya dan musuhnya tersebut akan mati. Dia terlalu kuat untuk dijadikan playable karakter."

Baca ini juga :

» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan
» Jin Kazama Bisa Nyala! Unboxing TEKKEN 8 Premium Collector’s Edition
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM
» Bentar Lagi Rilis di Konsol Nih! Blue Protocol JP akan Rilis versi PS5 dan Xbox Series pada 13 Desember

Meski begitu, ia memastikan bahwa Light Yagami dan Ryuk hadir hanya untuk pelengkap jalan cerita yang ditawarkan di game tersebut. Jump Force akan memiliki jalan cerita dengan situasi yang cukup unik dimana para karakter dari manga besutan Jump akan saling berinteraksi satu sama lain. Sayangnya, saat ini Nakajima belum ingin membeberkan bagaimana jalan cerita yang ditawarkan pada game tersebut.

Jump Force sendiri rencananya akan dirilis secara global pada tahun 2019 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru