NEWS

Konosuba Bagikan Update Proyek Anime Terbaru, Sinyalir Kelanjutan Season 3?

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 21 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tidak peduli apakah kamu penggemar anime atau tidak, nama Konosuba pasti sudah tidak asing lagi didengar. Memulai debutnya sebagai serial novel pada tahun 2013 lalu, seri ini seketika menjadi sangat populer hingga akhirnya mendapatkan adaptasi anime oleh Studio Deen. Menjadi saingan terkuat Re:Zero sebagai seri anime isekai terbaik, sayangnya seri ini tidak lagi mendapatkan update apapun mengenai proyek anime terbarunya yang pernah diumumkan pada bulan Juli 2017.

Kejutan yang tidak terduga datang dari akun twitter resmi Konsosuba yang mengunggah informasi terbaru mengenai website resminya. Jika diterjemahkan, postingan tersebut mengutip pertanyaan mengenai alasan kenapa Kazuma datang ke dunia lain. Dari detail sederhana ini saja sudah bisa dipastikan, kalau pihak studio sudah mempersiapkan kejutan baru untuk proyek animenya yang masih misterius.

Baca ini juga :

» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!
» Anime That Time I Got Reincarnated as a Slime Akan Mendapatkan Versi Movie Di Tahun 2022!
» Saint Seiya Resmi Mendapatkan Adaptasi Live-Action Hollywood
» Ember Popcorn Nezuko Laku Keras, Oknum Penimbun Jual Balik dengan Harga 4x Lipat!
» Happy Birthday! Atlus Rayakan Ulang Tahun Persona yang ke-25!

Dengan banyaknya material cerita yang bisa digunakan untuk membuat season terbaru, sepertinya proyek anime ini bisa saja berakhir sebagai kelanjutan season ketiganya yang sudah lama dinantikan. Berbeda dari dua season sebelumnya yang dipenuhi unsur komedi dominan, kelanjutan jalan cerita dalam Konosuba mulai memperlihatkan perkembangan "character development" yang lebih personal. Terutama dari Megumin, yang kabarnya sudah menyalurkan perasaanya pada Kazuma.

Karena masih sebatas rumor dan spekulasi, sepertinya para fans harus bersabar menunggu informasi terbarunya. Studio Deen sendiri juga dikenal tidak terburu-buru dalam mengerjakan setiap proyeknya, jadi kalaupun Konosuba akan mendapatkan kelanjutan season ketiga, mungkin tahun 2019 atau 2020 adalah waktu tercepat untuk merilisnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru