NEWS

Sah! Emperor Resmi Gantikan Donkey di EVOS ESPORTS!

Salinolino   |   Kamis, 21 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa waktu lalu kita sempat mendengar kabar datang dari "Tank" EVOS divisi Mobile Legends, bahwa Donkey memutuskan untuk keluar (lagi) dari EVOS. Selang beberapa hari, akhirnya EVOS sudah mendapatkan penggantinya, yaitu Jonathan Liandi atau biasa dikenal dengan Emperor telah resmi masuk EVOS.

Yang kita ketahui bahwa mantan pemain BTR ini memiliki skill individual atau team yang cukup bagus di laga MPL Season 1 kemarin.

Dari anggota EVOS sendiri cukup menyayangkan keluarnya Donkey dari tim EVOS, padahal mereka sendiri sudah siap untuk pertandingan MPL dan MSC 2018 nanti.

Baca ini juga :

» Menggila Dengan Lapu-Lapu di M2, Lemon RRQ Jadi Trending Topik di Twitter Indonesia
» Sengitnya pertandingan RRQ Hoshi Melawan Evos SG Bikin Penonton Berdebar-Debar!
» Pandangan Soal M2 Hingga Diajak Coach Tim Esports Lagi! - #PODCASTSANTAI Bareng KBGGWP
» Indopride! Alter Ego Kalahkan Tim Asal Jepang 10S Gaming Frost dengan Skor 2-0
» Beli Mystery Box Senilai IDR10 Juta, Jess No Limit Kebanjiran Barang-Barang Wibu!

Meskipun tim besar seperti EVOS dan juga RRQ.O2 memiliki pemain besar seperti JessNoLimit, Oura, Lemon, Tuturu dan lainnya, hal tersebut tidak menjadikan mereka sebagai tim kuat yang bisa terus menerus juara. Hal tersebut terbukti bahwa tim yang di jago-jagokan tersebut harus tunduk oleh tim yang tidak di unggulkan yaitu Aerowolf Roxy.

Akan tetapi dengan masuknya Emperor di EVOS, kita berharap persaingan di dunia Mobile Legends akan semakin seru.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru