NEWS

[Kisah Dragon Nest] Awal Mula Munculnya Sebutan Six Heroes

ClockWorange   |   Kamis, 21 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Istilah "Six Heroes" mengacu pada sekelompok enam petualang yang dipuji karena perbuatan heroik mereka. Saat ini ada dua kelompok yang disebut sebagai "Six Heroes" dalam lore: Six Heroes of the Black Dragon Raid, dan Six Heroes generasi baru, yang akan menjadi orang-orang yang mencoba untuk melawan Red Dragon dalam Red Dragon Raid 50 tahun ke depan.

The Black Dragon Raid

Selama Black Dragon Raid lima puluh tahun dari sekarang, sekelompok petualang dikumpulkan oleh Geraint, yang pada saat itu Geraint masih menjadi pengelana. Dia bergabung dengan Barnac, Nerwin dari Silver Crescent Archers, Terramai dari Temple Knights, Karacule dari Fairystar, dan Velskud dari Saint Haven Royal Army untukmenghadapi Black Dragon Karas di Black Mountain.

Baca ini juga :

» Review: World of Dragon Nest, Sensasi Open World yang Bikin Beda dari versi PC
» Mantap! World of Dragon Nest Siap Dirilis Awal Januari 2020 Untuk Mobile
» Open World dan War 200 Pemain, World of Dragon Nest Segera Rilis di Indonesia!
» Update Dragon Nest M 10 Januari: Bersiaplah Untuk Silver Hunter Versi Baru!
» [SPECIAL] 7 Tipe Pemain Game Dragon Nest M yang Paling Menyebalkan

Meskipun kisah penduduk lokal menceritakan kemenangan yang gemilang untuk Six Heroes, kebenarannya tidak seperti itu, kemenangan yang sesungguhnya dimenangkan oleh Geraint, karena berubah menjadi naga dan berhasil mengalahkan Karas, sementara kelima Heroes lain membeku di perjalanan mereka. Tak lama setelah itu, Velskud menyerang Geraint, melukai mata kanan Geraint, dan mencuri Black Dragon Jewel dari Geraint. Velskud lari beersama Elena, sementara Geraint dan Argenta pergi entah kemana. Beberapa hari kemudian, darah dari Black Dragon jatuh menghujani korban yang terluka, insiden Hujan Bencana yang terkenal membuat tiga dari Six Heroes sakit parah karena efek dari Hujan Bencana.

Terlepas dari peristiwa nyata yang terjadi, kisah Six Heroes di kisahkan berbeda dengan kejadian nyatanya, dan seluruh dunia tidak menyadari kemenangan yang sesungguhnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru