NEWS

David Production Umumkan Jojo's Bizarre Adventure: Golden Wind!

Culdesacc   |   Kamis, 21 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Manga karya Hirohiko Araki, Jojo's Bizarre Adventure merupakan serial yang terkenal dengan kehebohan yang ditampilkan dalam manga tersebut. Serial yang mengisahkan tentang kisah aneh keluarga Joestar melawan vampir Dio yang memiliki kemampuan khusus bernama Stand ini hingga sekarang menjadi salah satu serial yang ditunggu kelanjutannya. Setelah Diamond is Unbreakable tamat pada tahun 2016 lalu, akhirnya Part 5 dari Jojo's Bizarre Adventure menerima adaptasi anime!

Baca ini juga :

» Bukan Sembarangan, Helm Karakter Utama di Anime Motor 'Super Cub' Mencapai 4 Juta Rupiah!
» Tayangkan Episode Kedua, Anime 'Tokyo Ravengers' Kembali Trending di YouTube Indonesia!
» Anime Epik Selanjutnya dari Mappa? Chainsaw Man Akan Dapatkan Trailer Perdananya di Juni 2021!
» Seorang Penggemar Kepoin Spare Part Motor Modifikasi Reiko dari Anime Super Cub dengan Total 15 Juta
» Pahlawan Botak Saitama Kembali Dapatkan Adaptasi Game Mobile Genre Action RPG, One Punch Man: World!

Lewat Twitter resmi @anime_jojo, diumumkan bahwa adaptasi anime dari Jojo's Bizarre Adventure: Golden Wind akan siap tayang pada bulan Oktober mendatang. Kali ini tidak berkisah di Jepang, Golden Wind mengisahkan tentang pemuda misterius bernama Giorno Giovanna yang bertekad untuk menjadi seorang Mafia di Italia. Animasi akan kembali ditangani oleh David Production, sedangkan sutradara Naokatsu Tsuda akan kembali menangani adaptasi anime ini.

Selain itu, Twitter resmi juga menyatakan bahwa mereka akan menayangkan trailer secara perdana pada tanggal 5 Juli mendatang. Jojo's Bizarre Adventure: Golden Wind akan siap ditayangkan pada 10 Oktober 2018 mendatang. Walau sudah memberitahukan para staff yang bertugas, sayangnya belum ada informasi lain mengenai trailer ataupun pengisi suara yang akan berperan sebagai karakter-karakter dalam anime tersebut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru