NEWS

The First Purge Tambahkan Elemen Nyata ke Dalam Film

ClockWorange   |   Jumat, 22 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dicerita film The First Purge, Gerard McMurray selaku direktur mendapatkan inspirasi membuat film ini dari kejadian kisah nyata dimana penyalahgunaan dan pemberontakan terjadi.

"Saat ini kita hidup di masa ketika orang-orang mulai bangun, dan melihat bagaimana keadaan sebenarnya dan perlu berdiri untuk menyuarakan pendapat mereka," ucap McMurray sebagai seorang pembuat film.

Film ini difilmkan pada masa kerusuhan Charlottesville. "Kami melihat peristiwa yang terjadi di negara ini selama setahun terakhir," kata McMurray. "Saya hanya mencoba menggunakan apa yang sedang terjadi di dunia nyata dan mencoba membawanya ke dalam film. Saya merasa film horror yang beradu dengan kejahatan di dunia nyata, dan ini menjadi inspirasi saya dalam film ini."

Dari Blumhouse Productions, Platinum Dunes, dan Universal, cerita asal dimulai dengan dorongan untuk menempatkan tingkat kejahatan di bawah 1%. Para Founding Fathers of America yang baru menguji teori sosiologis yang melontarkan agresi selama satu malam dalam satu komunitas yang terisolasi. Tetapi ketika kekerasan para penindas bertemu dengan kemarahan orang-orang yang terpinggirkan, penularan pun meningkat dari perbatasan kota hingga seluruh negeri.

Baca ini juga :

» Seri Batman HBO Max Buka Kemungkinan Hadirnya Leto 'Joker' dan Manganiello 'Deathstroke'
» Review: LINE POD, Platform PC Gaming Terbaru untuk Bermain Bersama Teman
» Kembali Berlari Cepat! Sonic The Hedgehog Resmi Mendapatkan Sekuel!
» Makoto Shinkai Akui Lupa Menambahkan Awan di Adegan Pamungkas Weathering with You!
» Reza Arap Ungkap Keinginan untuk Punya Anak dengan Nama 'Levi' dari Anime Attack on Titan

Mereka yang menjadi target Purge tidak akan menyerah dengan mudah, melakukan protes terhadap tindakan yang tidak adil - tidak seperti saat ini, yang ditunjukkan McMurray sebagai penghormatan untuk pergerakan Black Lives Matter.

"Kami berjuang untuk ketidakadilan nyata [dalam film]," katanya. Dan saya masih ingin memberi penghormatan [untuk Black Lives Matter] dan melakukan hal-hal yang saya pikir akan sangat bagus".

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru