NEWS

Alan Wake Kemungkinan Besar Akan Mendapatkan Kelanjutan Sekuel

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 22 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Menyusul perilisan Quantum Break yang sayangnya tidak mendapatkan perhatian lebih dari para gamer, tahun ini Remedy Entertainment kembali mengumumkan proyek game terbaru mereka yang berjudul Control. Walaupun gamenya sendiri terlihat menjanjikan, hingga saat ini ternyata masih banyak fans veteran yang lebih menginginkan kelanjutan sekuel franchise lawas Alan Wake.

Menanggapi keinginan para fans yang masih beraharap akan kebangkitan franchise tersebut, Mikael Kasurie yang merupakan perwakilan Remedy akhirnya angkat bicara. Melalui sesi wawancaranya dengan Dualshockers, dia mengatakan kalau Alan Wake adalah franchise yang sangat penting dan masih difavoritkan oleh mereka. Semua staff yang bekerja di sana menaruh perhatian lebih pada seri ini dan berharap untuk melihat kelanjutan game terbarunya di masa mendatang.

Baca ini juga :

» Banyak Rumor Beredar Dari Streamer, NimoTV Akui Informasi Yang Tersebar Dari Streamer Begitu Cepat!
» Remedy Entertainment Gaet Tencent Untuk Sebarluaskan Alan Wake II!
» Control Tembus 10 Juta Pemain! Remedy Entertainment Siapkan Project Baru?
» Grand Theft Auto Dikabarkan Tahap Awal Pembuatan, Diprediksi Tidak Akan Rilis Di 2025!
» Final Fantasy VII Remake dan Alan Wake Remaster Dirumorkan Akan Tuju ke Epic Games Store?

Sayangnya, untuk saat ini pihak developer tidak dapat memberikan informasi apapun mengenai pengembangan sekuelnya. Hal ini mengindikasikan kalau mereka memang berencana untuk membangkitkan Alan Wake, hanya saja proses pengembangannya masih terlalu awal untuk dibocorkan ke publik. Apalagi mengingat fokus utama yang teralihkan ke proyek game terbaru Control, sepertinya para fans harus bersabar menunggu lebih lama untuk mendengar kabar terbaru lainnya mengenai Alan Wake.

Bagi kamu yang masih asing dengan seri ini, Alan Wake adalah game action-adventure yang hadir dalam format episodik layaknya film serial TV. Dirilis pertama kali pada tahun 2010 lalu, game ini menceritakan kisah seorang novelis ternama bernama Alan Wake yang awalnya hanya sekedar menikmati liburan di pegunungan terpencil Bright Falls. Kejadian aneh dan berbau supernatural akhirnya mulai terjadi setelah Alan dihadapkan pada mimpi buruk berkepanjangan. Imbasnya, dia harus menghadapi kenyataan pahit setelah istrinya diculik dan diseret ke dalam danau gelap. Demi menyelematkan istrinya yang telah menghilang, Alan akhirnya memulai perjalanan panjang menyusuri malam gelap yang dipenuhi makhluk supernatural dari mimpinya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru