NEWS

Tangan Kanan Nero Hilang di Devil May Cry 5 Digantikan Tangan Robot, Ini Alasannya!

Taufik Hidayat   |   Minggu, 24 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Diantara banyaknya franchise yang dimiliki oleh Capcom dengan segudang fans, Devil May Cry sangat pantas untuk masuk ke dalam kategori tersebut. Diumumkan pada ajang E3 2018 pada konferensi pers Microsoft, Devil May Cry 5 telah mendapatkan respon dan antusiasme yang luar biasa dari para gamer di seluruh dunia. Sayangnya, belum banyak detail yang diberikan oleh Capcom.

Nah, melalui majalah Famtisu yang baru-baru ini dirilis (via SyfyWire), akhirnya Capcom menjelaskan beberapa pertanyaan besar dari para fans, termasuk tangan robot yang dimiliki oleh Nero. Dijelaskan bahwa tangan tersebut dibuat oleh Nico. Meski tidak "se-natural" Devil Bringer, tangan buatan tersebut juga mampu mengeluarkan kekuatan yang terbilang mirip, termasuk menghisap para iblis.

Baca ini juga :

» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Set Forth Arisen! Dragon's Dogma 2 Diluncurkan Hari Ini di PlayStation®5, Xbox Series X|S, dan PC
» Dragon's Dogma 2 Dikabarkan Tidak Akan Memiliki Settingan Graphic Mode Untuk Konsol
» Beda Dari Yang Lain, Capcom Malah Naikkan Gaji Karyawannya Sampai 25%

Sayangnya, Capcom masih cukup bungkam dengan misteri hilangnya tangan Nero. Yang jelas, sepertinya sepanjang jalan cerita nanti, Nero akan ditemani dengan Nico, partnernya. Meski begitu, identitas oleh ketiga di cover Devil May Cry 5 tersebut juga masih cukup misterius hingga saat ini.

Devil May Cry 5 sendiri rencananya akan dirilis sebelum bulan April tahun 2019 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru