NEWS

Life is Strange 2 Akan Rilis Episode Pertamanya Bulan September Mendatang

Fadhil Baladraf   |   Minggu, 24 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Memulai debutnya pertama kali pada tahun 2015 lalu, Life is Strange adalah proyek kolaborasi antara DONTNOD dan Square Enix yang berakhir sangat mengejutkan. Game ini telah berhasil membuktikan daya tarik dari konten single player yang sudah lama dirindukan, dimana jalan cerita menjadi fokus utama yang sulit tergantikan. Berkat kesuksesan seri pertamanya, pihak developer kemudian resmi mengumumkan sekuelnya tahun lalu.

Dipastikan tetap menghadirkan formula jalan cerita emosional dan penuh misteri dari kehidupan remaja, Life is Strange 2 akhirnya siap merilis episode pertamanya pada awal musim gugur tahun ini. Informasi tersebut diumumkan lewat teaser trailer singkat yang hanya memperlihatkan animasi jahitan yang membentuk logo "Life is Strange 2" pada tas sekolah. Hingga saat ini sayangnya tidak ada kejelasan mengenai jalan cerita seperti apa yang akan diusung, termasuk apakah kemampuan mengembalikan waktu atau "Time Travel" akan menjadi tema utamanya lagi.

Baca ini juga :

» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Square Enix Umumkan Perilisan Seri Terbaru Final Fantasy, Final Fantasy VII Rebirth
» Menyala Abang Sephiroth! Unboxing Final Fantasy VII Rebirth Collector Edition

Untuk menjawab rasa penasaran tersebut, para fans harus menunggu rilis trailer yang memuat lebih banyak informasi pada bulan Agustus mendatang. Pihak developer rencananya juga akan merilis game spin-off berjudul The Awesome Adventures of Captain Spirit pada 26 Juni nanti, dan menurut informasinya game ini akan memiliki cerita yang sedikit berkaitan dengan Life is Strange 2. Kabar baiknya, Captain Spirit akan tersedia secara gratis untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC.

Seperti informasi di atas, Life is Strange 2 rencananya akan mulai dirilis pada tanggal 27 September 2018, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru