NEWS

Seperti Inilah Perbandingan Resident Evil 2 Remake vs Orisinil

Taufik Hidayat   |   Senin, 25 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Diantaranya banyaknya judul game yang sangat menarik yang akan dirilis pada awal tahun 2019 mendatang, Resident Evil 2 Remake layak masuk ke dalam daftar wishlist-mu. Bagaimana tidak, seri tersebut adalah salah satu seri terbaik Resident Evil yang pernah dirilis dan keinganan para fans mengenai eksistensi versi remake, telah dikabulkan oleh Capcom.

Resident Evil 2 sendiri dirilis pertama kali pada 21 Januari 1998 untuk konsol PlayStation. Berbeda dengan versi orisinilnya, Capcom benar-benar merombak ulang pada versi remake. Mulai dari kualitas grafis yang telah menggunakan RE Engine, gameplay camera fixed yang dirubah menjadi third person shooter. Untuk sedikit bernostalgia dan menyambut perilisan versi remake nantinya, yuk simak perbedaan Resident Evil 2 orisinil dan versi remake.

Baca ini juga :

» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang
» Laku Keras! Dragon's Dogma 2 Telah Terjual Lebih dari 2,5 Juta Kopi
» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Set Forth Arisen! Dragon's Dogma 2 Diluncurkan Hari Ini di PlayStation®5, Xbox Series X|S, dan PC

Kualitas versi remake sendiri benar-benar terlihat fantastis, dimana atmsofIr dunia dan kualitas grafisnya bahkan setara dengan Resident Evil 7. Yang paling menyorot perhatian adalah perubahan sudut pandang kamera tradisional menjadi third person shooter yang membuat para fans langsung teringat dengan Resident Evil 4. Dibandingkan semua game Resident Evil yang dirilis sejauh ini, Resident Evil 2 Remake memiliki potensi kuat dapat menyaingi bahkan lebih baik dari Resident Evil 4.

Resident Evil 2 Remake dipastikan akan rilis pada tanggal 25 Januari 2019 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru