NEWS

Jadwal Boruto Juni - Juli, Misteri Otsutsuki Akan Lebih Dijelaskan di Anime!

Culdesacc   |   Senin, 25 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah perubahan demi perubahan yang ditampilkan lewat episode-episode Boruto lalu, khususnya dengan pertarungan antara Boruto, Sarada dan Shinki yang bisa dibilang merupakan perubahan terbesar dalam anime Boruto, tampaknya kisah Boruto baru akan benar-benar dimulai di beberapa episode mendatang.

Baca ini juga :

» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Naruto Live Action Akan Segera Produksi Setelah Diumumkan oleh Lionsgate 10 Tahun yang Lalu!
» Ah Berisik, Rasengan! Review NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS Pakai Bahasa Indonesia
» NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS Sudah Hadir
» Keren dan Lucu! Modder Ciptakan Dunia Naruto dalam Plant versus Zombie!

Dilansir dari Spiralling Sphere, berikut adalah sinopsis dari beberapa episode Boruto yang akan tayang dalam bulan Juni hingga Juli mendatang. Sayangnya, kali ini satu minggu takkan ada anime Boruto karena libur pada tanggal 21 Juni.

Episode 62: Penyerangan Otsutsuki!!

Secara tiba-tiba, Momoshiki dan Kinshiki muncul di arena turnamen. Melawan Momoshiki yang mengejar ayahnya, Naruto, Boruto menggunakan jurus-jurus yang terdapat dalam Kote miliknya namun gagal karena diserap oleh Rinnegan yang terdapat di tangan Momoshiki. Di sisi lain, Kazekage Gaara dan Mizukage Chojuro bertarung bersama Mitsuki yang diincar oleh Urashiki.

Episode 63: Kartu As Sasuke

Naruto menghilang setelah terkena serangan dahsyat Otsutsuki. Setelah melihat ayahnya sendiri yang melindungi desa dengan segenap kekuatannya dan meratapi kelemahannya, Boruto mengerti kata-kata ayahnya yang menganggap ia gagal sebagai seorang Ninja. Setelah menganggap Boruto telah berkembang sebagai seorang Ninja, Sasuke berbicara dengan Boruto tentang misi yang ia emban.

Episode 64: Menyelamatkan Naruto!!

Untuk membalas penyerangan Momoshiki dan menyelamatkan ayahnya yang diculik, Boruto, Sasuke dan para Kage pergi ke dimensi lain untuk melawan Otsutsuki bersaudara. Menghadapi kekuatan luar biasa yang dimiliki Momoshiki dan Kinshiki, Sasuke dan para Kage bertarung dengan sekuat tenaga. Di tengah pertarungan, Boruto dan Naruto akhirnya dapat bertatap empat mata, namun Momoshiki mengatakan kata-kata misterius...

Sebelumnya, alasan penyerangan Otsutsuki bersaudara ke Konoha belum begitu diceritakan dengan jelas baik di film maupun manga Boruto. Dalam manga Boruto, Momoshiki memberikan tanda misterius di tangan Boruto yang belakangan ini diketahui bernama Karma. Sutradara Boruto juga menyatakan bahwa ia menyukai desain Momoshiki dalam manga Boruto, jadi kemungkinan besar kita akan melihat wujud Momoshiki yang berbeda di anime Boruto.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru